oleh

Lantik Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo, Lia Istifhama : Bangkitkan Spirit Agraris

PROBOLINGGO-POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (25/11/2020) | PUKUL 12.26 WIB

Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur, Dr Lia Istifhama melantik Ketua Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo di Bee Jay Beach Resort, Mayangan, Kota Probolinggo Selasa (24/11/2020)

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses dan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) tetap memakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak,ditengah situasi pandemi covid19.

Dalam acara tersebut, Dr Lia Istifhama selaku Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jatim menyampaikan harapannya, ia berharap agar DPK Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo dapat menunjukkan eksistensinya.

“Digitalisasi dalam segala macam akses, saya berharap dengan hadirnya Perempuan Tani Dewan Pengurus Kota Probolinggo ini memiliki semangat bagaimana menerapkan digitalisasi dan meningkatkan destinasi wisata baru.”, terang Lia.

Lia mengatakan bahwa Ormas Perempuan Tani HKTI merupakan wadah yang memberikan kemuslahatan, membangkitkan spirit agraris.

Lia berharap ada inovasi di bidang teknologi yang dapat mempromosikan produk pertanian setempat.

Kepala Dinas Pertanian Pemerintah Kota Probolinggo Yoyok Imam Siswahyudi mengatakan,

“Dari Pemerintah Kota Probolinggo siap mendukung kiprah Perempuan Tani HKTI. Hadirnya Perempuan Tani HKTI di Kota Probolinggo ini kami berharap untuk bisa memberikan sinergi.”, kata Yoyok.

Acara ditutup dengan ramah tamah di restaurant BJBR kota Probolinggo. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed