oleh

NING LIA – GUS HANS, PASANGAN YANG PAS UNTUK PIMPIN SURABAYA

-All Post-1.722 views

NING LIA – GUS HANS, PASANGAN YANG PAS UNTUK PIMPIN SURABAYA

SURABAYA – Potret Jatim Daily

Kontestasi Pemilihan Wali Kota Surabaya baru akan dilaksanakan pada September 2020 nanti. Namun, saat ini sudah ramai nama-nama yang dimunculkan sebagai bakal calon pengganti Tri Rismaharani yang sudah tidak bisa masuk bursa lagi. Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (KIP) Surabaya menginginkan sosok Bakal Calon Walikota Surabaya benar – benar putra daerah yang dilahirkan di Kota Pahlawan Surabaya.

Berlokasi di salah satu cafe, di Jatim expo surabaya, ” Dari semua bakal calon yang ikut bursa, yang asli putra daerah, siapa lagi kalau bukan Lia Istifhama, sosok keibuan yang dapat masuk ke semua golongan dan sangat pas jika menggantikan Ibu Walikota Risma pada periode berikutnya, dialah calon yang menjadi harapan relawan untuk duduk di balai kota adalah mbak Lia (Lia Istifhama) dan Gus Hans (Zahrul Azhar) ” ujar Hamedi, ketua Sahabat KIP Surabaya kepada awak media Minggu, (21/7/2019).

Lebih lanjut ketua Sahabat KIP Surabaya yang ikut berperan mengantarkan Khofifah Indar Parawansa menjadi orang nomor satu di Jawa Timur ini mengatakan bahwa yang paling populer memang mbak Lia karena yang paling telaten komunikasi dengan relawan selama ini.

” Mbak Lia paling telaten berkomunikasi dengan relawan, namun kalau keduanya duet, Gus Hans (Zahrul Azhar) dan Lia (Lia Istifhama) pasti akan menarik dan mengkompakkan relawan, dan akan tercipta sinergitas antara pemerintah kota surabaya dengan pemerintah provinsi jawa timur ” tambah pria yang juga sebagai koordinator warga terdampak penutupan eks lokalisasi prostitusi surabaya ini.

” Hal ini sejalan dengan keinginan dari aspirasi warga “PEMILIH CERDAS” kota Surabaya, hasil konsolidasi relawan di empat bagian wilayah surabaya (surabaya barat, surabaya timur, surabaya selatan & surabaya utara) yang telah kita lakukan beberapa minggu terakhir. pokoke biyen budhe, saiki NING LIA – GUS HANS ae ” tutup nya.

Sebelumnya Lia Istifhama menyampaikan bahwa dirinya disebut Sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya, Lia Istifhama Bilang itu adalah takdir dan dari hasil vote sementara Lia Istifhama menempati peringkat tiga besar. [AND]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed