oleh

Ada Sinyal Dukungan buat Abah Pungkasiadi, Maju Pilkada Mojokerto

-All Post-1.342 views

 

MOJOKERTO – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (25/12/2019) | PUKUL 18.09 WIB

Sekretaris DPW SAMAA Revaldo Pratama mengunjungi Rumah Pribadi Pendopo Canggu, Selasa (25/12/2019) Pagi.

Revaldo tak sendiri, ia didampingi oleh Gus Deky, Gus Dedy, M.Qoderi. Sesampai di Pendopo, Revaldo dan rombongan tampak ngobrol santai di ruang tamu dengan Pungkasiadi, sapaan Abah Pungkasiadi. Bahkan sesekali mereka terlihat tertawa lepas.

Di ruang tamu itu, tampak pula Pungkasiadi yang di gadang-gadang bakal maju sebagai calon kepala daerah (cakada) Mojokerto pada pilkada tahun depan.

Bicara Soal UKM dan SDM, Revaldo menyebut, “Terkait UMK dan SDM, Kami juga bersama Abah Pungkasiadi membahas kerja sama ke depan,” tegasnya.

Akan tetapi, melalui pertemuan itu, pihaknya dapat berdiskusi langsung dengan Pungkasiadi, “DPW juga sesuai dengan kewenangannya bisa jemput bola,” paparnya.

Ditanya apakah kedatangan nya bagian dari upaya jemput bola, Revaldo menyatakan selain bersilahturahmi, dirinya juga bertemu dengan plt bupati mojokerto untuk meminta masukan tentang kondisi objektif.

Sebab pihaknya melihat adanya kondisi yang bertolak belakang antara Surabaya dan Mojokerto, “Sehingga ke depan ini harus jadi satu kesatuan,” ujarnya melalui telepon selular kepada awak media potretjatimdaily.com

Pungkasiadi mengatakan, dalam kontestasi politik, intinya adalah menang. Sehingga bagaimana caranya pihaknya dapat merebut semakin banyak simpati dan kemenangan.

“Intinya, koalisi tersebut adalah koalisi menuju Mojokerto Maju dan Mojokerto yang pro terhadap perusahaan. Mojokerto ini butuh perubahan, bukan meneruskan,” tandasnya lugas.

Lebih lanjut Pungkasiadi menambahkan, “Sudah saya bentuk 18 Kecamatan di Kabupaten Mojokerto” pungkasnya. (M.And)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed