oleh

Ajak Kearifan Lokal, KHOFIFAH : Ayo Bangun Daerah Masing-masing

-All Post-348 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (31/12/2019) | PUKUL 12.48 WIB

Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jatim, Grahadi Surabaya, Minggu (29/12/2019) lalu, Acara Temu Relawan Khofifah-Emil Jatim dan Do’a bersama persiapan keberangkatan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang akan menunaikan ibadah umroh, sukses digelar.

Hadir dalam kesempatan ini, puluhan perwakilan organ pendukung Khofifah, Sekdaprov Jatim, perwakilan kepala OPD Jatim dan Muslimat NU.

Kepada Relawan yang hadir, Khofifah berpesan, untuk selalu menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik itu.

“Tolong dijaga kebersamaan antar relawan. Jangan ada yang merasa paling benar sendiri dan lalu menyalahkan (relawan) yang lain”, ujarnya.

Orang nomor satu di Jatim ini, menambahkan bahwa Pemprov Jatim akan memaksimalkan pelaksanaan program-program kerja yang disampaikan saat kampanye pilgub kemarin, untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang tersebar di 38 Kabupaten/Kota, secara merata tanpa terkecuali.

“Kita (Pemprov Jatim) akan berusaha semaksimal mungkin menunaikan program-program kerja yang pro rakyat. Mari, Dengan semangat Nawa Bhakti Satya, kita wujudkan masyarakat Jawa Timur yang maju dan sejahtera”, tegasnya.

Khofifah berharap, dukungan dari relawan dan masyarakat jatim untuk mendukung program dan kebijakan yang akan dijalankan oleh pemprov jatim tersebut.

“Kita menaruh harapan besar kepada para relawan khususnya, untuk intens mendukung (Program Nawa Bhakti Satya), dengan menjadi garda terdepan di daerahnya masing-masing”, tandas Khofifah.

“Yang dari Jombang ayo kembali ke Jombang. Relawan dari Madura, ayo mengawal yang di Madura. Saatnya menata wilayah masing-masing. Memperbesar pendapatan (daerah) bukan memperbesar beda pendapat”, pungkasnya. (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed