oleh

BREAKING NEWS : Gubernur Khofifah Positif Covid-19

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (03/01/2021) | PUKUL 21.09 WIB

Dikutip potretjatimdaily.com dari akun sosial media twitter milik pribadinya, dia menyampaian bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, pada 3 Januari 2021.

Setelah beberapa pejabat terkonfirmasi, akhirnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar mengatakan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 tanpa gejala.

Khofifah sendiri menuturkan bahwa dirinya rutin melakukan swab reguler mingguan dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,’’ tutur Khofifah.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tambahnya dalam cuitan akun @KhofifahIP.

Dalam postingan lainnya, Khofifah meminta doa dan kesembuhan kepada masyarakat Jawa Timur agar segera menjalankan aktifitasnya.

“Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Bahkan, Khofifah sempat berikan anjuran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prtokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed