oleh

Cak Firman bertemu Jend Machfud Arifin, bicarakan masa depan Surabaya

-All Post-277 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (31/01/2020) | PUKUL 07.08 WIB

Hari ini Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman bertemu Jenderal Machfud Arifin. Dalam pertemuan yang penuh canda tawa tersebut, keduanya membahas masa depan Kota Surabaya.

Dalam perbincangan yang sangat santai, kedua tokoh ini mendiskusikan permasalahan kontemporer kota Surabaya , antara lain masalah air minum, lalu lintas, even olahraga, manajemen pemerintahan kota, fundrising pembangunan kota, CSR perusahaan-perusahaan swasta dan lain-lain.

Cak Firman dan Machfud Arifin menikmati diskusi santai tersebut sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang disediakan oleh Bu Machfud Arifin.

“Cak Firman dan Jenderal Machfud tadi membicarakan masa depan Kota Surabaya, sama sekali tidak ada pembicaraan politik. Namun disela-sela pembicaraan, Jenderal Machfud sekilas sempat membahas kriteria Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya, yang tentusaja akan dibicarakan dengan partai-partai pengusung” ucap Juru Bicara Cak Firman, Ustad Kornel.

“Terima Kasih Jenderal Machfud dan Bu Machfud atas semuanya, terutama diskusi dan hidangannya. Tadi gulai kambingnya enak sekali” ucap Cak Firman sambil tersenyum simpul. (Farah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed