oleh

Cak Firman fokus door to door

-All Post-271 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (22/02/2020) | PUKUL 17.39 WIB

Bakal Calon Walikota Surabaya Firman Syah Ali tidak terpengaruh dengan pemberitaan tentang rekomendasi Parpol, Pemeriksaan Bawaslu dan rilis hasil survey yang datang bertubi-tubi. “Kami tetap fokus door ti door membangun jejaring silaturahim dengan simpul-simpul masyarakat surabaya” tutur juru bicara Firman Syah Ali, Ustad Kornel.

Hari ini Sabtu (22/02/2020) Firman Syah Ali tampak mengunjungi Padepokan Sidosermo di Jl Sidosermo PDK VI/15A Surabaya, tempat tinggal tokoh pemuda Soegiharto (Ketua Badko HMI Jatim 2004-2006).

Di Padepokan legendaris tersebut Firman Syah Ali ditemui oleh para penghuni maupun alumni Padepokan, antara lain Choirul Anam Hamadah (Ketua Badko HMI periode 2010-2011), Faisal el Farabi (pengusaha kuliner khas madura), Fathorrahman (anggota Jasmas), Robi Amshori (konsultan pajak) tokoh-tokoh lainnya.

Dalam acara silaturahim door to door itu Firman Syah Ali menyampaikan pandangan-pandangan tentang hari depan surabaya yang lebih baik. Firman Syah Ali juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan salah satu alumni Padepokan tersebut.

“Padepokan ini telah melahirkan banyak politisi dan pengusaha sukses baik level nasional, regional maupun lokal, kita harus beri apresiasi yang besar kepada Kyai Totok Soegiharto sebagai pengasuh padepokan” lanjut Firman Syah Ali disambut gelak tawa para hadirin.

Dalam kesempatan ini Totok Soegiharto menyarankan agar Firman Syah Ali terus berjuang apapun yang terjadi. “Firman harus tetap fokus pada ikhtiarnya, jangan terpengaruh dengan perkembangan apapun, ikutilah prinsip politik NU kalau anda tidak bisa mendapatkan seluruhnya maka jangan sampai anda kehilangan seluruhnya” ucap pengusaha sukses ini.

“Perjuangan itu tidak harus L1, L2 juga boleh, saya harap Firman terus berjuang jangan kendor” pungkas Totok Soegiharto sang pengasuh padepokan.

“Semoga Cak Firman diberi kelancaran, kemudahan dan keberhasilan dalam jihad kubro ini” ucap Faisal el Farabi, owner Restoran Nasi Madura Chef Abi Kutisari ini. (Farah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed