oleh

Dukung Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada 2020, Relawan Surabaya Bersuara Deklarasikan pemenangan.

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (31/10/2020) | PUKUL 22.38 WIB

Memasuki masa akhir kampanye pasangan calon di pilkada Surabaya 2020, Konstalasi politik di semakin memanas.

Seiring dengan semakin dekatnya hari pemungutan Suara kontestasi pilkada serentak, Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan calon pemilih warga kota Surabaya kepada pasangan cawali dan cawawali, Eri Cahyadi dan Armuji, semakin hari semakin tak terbendung.

Salah satunya datang dari barisan relawan Surabaya Bersuara, yang pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 kemarin, menggelar acara deklarasi pendukungan dan pemenangan duet pasangan calon mantan kepala Bappeko dengan mantan ketua DPRD Surabaya itu, di Cafe Iso Rame, Perum Pondok Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

Sebanyak 50 relawan Surabaya Bersuara, terlihat ikut menghadiri acara yang dihelat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, untuk meraih kemenangan, Kembali Hamedi mengingatkan agar semua relawan ‘Surabaya Bersuara’, terus aktif bergerak melakukan Kerja pemenangan dan pendukungan. Dengan menerapkan konsep 3S, yaitu ‘Sekasur, Sedapur, dan Sesumur.

‘Untuk menang, kita harus aktif mengkampanyekan pasangan Eri-Armuji. Bisa Dimulai dari Istri dan anak (sekasur), Bapak, ibu, saudara, dan keluarga besar (sedapur), dan teman, kolega, serta tetangga (sesumur), “urai Hamedi.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Untuk diketahui, Sejak pertama kali berdiri, di Tahun 2015, Relawan Surabaya Bersuara dengan nama ‘Relawan Saya Surabaya, yang aktif mendukung pemenangan Risma-Wisnu di pilkada serentak 2015.

Pada Tahun 2020 ini, barisan relawan Surabaya Bersuara telah terbentuk kepengurusan ditingkat kecamatan sebanyak 25 korcam dan ditingkat kelurahan sebanyak 80 Korkel Se-Surabaya.

Sedangkan jumlah total komunitas relawan berlogo foto Pasangan Erji berkaos merah yang terdaftar sekitar 5.000 an anggota.

Relawan Surabaya Bersuara, lanjut Hamedi, setelah sebelumnya mendukung pasangan Risma-Wisnu saat pilkada 2015 silam. Hari ini, (Surabaya Bersuara, red), kembali bertekad untuk memenangkan pasangan Erji demi terwujudnya Surabaya ‘smart city’, yang Maju dan Sejahtera.

“Setelah pilkada 2015 silam kita mendukung bu Risma dan mas wisnu, kali ini, kita teruskan dengan mengantarkan mas Eri dan cak Armuji untuk duduk sebagai walikota dan walikota penerus bu Risma, memimpin surabaya “pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua LPMK Benowo, Ketua paguyuban ketua RW Se- Kelurahan Babat Jerawat, Paguyuban Pedagang pasar Surabaya, Paguyuban PKL Sememi, serta Pimred media online potretjatimdaily.com.

Seperti telah diberitakan, Pemilihan calon wali dan calon wakil wali (Pilwali) Kota Surabaya, diikuti oleh dua pasangan calon.

Pasangan Eri Cahyadi-Armuji, yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PSI. Serta, didukung oleh Partai Hanura, PBB, Berkarya, dan Garuda.

Sedangkan, Pasangan Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno, diusung oleh gabungan koalisi 8 partai, yaitu Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, dan PKS. Ditambah dukungan dari PKPI dan Partai Perindo. (Red)

JASA APLIKASI DAN KONTRUKSI BANGUNAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed