oleh

Fenomena Munculnya Lafadz Allah di Kediaman Alm. KH. Hasjim Masjkur

-All Post-119 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (30/08/2020) | PUKUL 07.05 WIB

Mantan komandan Banser dan juga mantan ketua GP Ansor, KH Masykur Hasyim, memang telah wafat beberapa bulan lalu, tepatnya 2 April 2020. Namun masih ada kisah menarik terkait tokoh senior PPP tersebut. Adalah munculnya tulisan lafadz Allah yang terlihat di dapur rumahnya sepeninggal wafat. Putrinya yang kini tinggal di kediamannya bersama istrinya, yaitu kakak sulung gubernur Khofifah, menjelaskan kisahnya.

“Saya tahunya setelah Hari raya Idul Adha. Salah seorang relawan, namanya Ling Ling, waktu masak daging kurban, kaget dan nunjukin ke saya. Subhanallah, saya juga baru sadar kalau ternyata tembok pada salah satu sudut dapur, secara alamiah catnya mengelupas membentuk tulisan lafadz Allah. Ternyata, ibu saya sudah tahu sebelumnya dan sepertinya tulisan tersebut ketika ayah saya masih hidup, tidak ada. Tapi setelah beliau wafat, tiba-tiba terlihat ada di tembok bagian atas,” ujar alumnus program Doktoral UIN Sunan Ampel Surabaya yang juga termasuk kandidat dalam Pilwali Surabaya tersebut melalui telpon seluler (29/8/2020).

Kisah kemunculan lafadz Allah memang sering kita dengar di banyak tempat. Diantaranya, kejadian pada Mei 2020 di Sukabumi, yaitu muncul penampakan awan bertulis lafadz Allah. Juga banyak kisah lain, yaitu di Cilacap dan Jambi, terlihat lafaz Allah di badan bayi yang baru lahir. Sementara di Palembang, lafaz Allah muncul di sebuah cangkang telur yang dijual di pasar tradisional Dempo Permai, Kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan. Sedangkan, di Bogor, lafaz Allah terlihat pada tubuh seekor ikan. Dan tulisan lafadz Allah di dalam daging kurban oleh seorang warga Jakarta, 2011 silam. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed