oleh

Gelar Tasyakuran Pemenangan Erji, Relawan Surabaya Bersuara Siap Kawal Program Eri Cahyadi – Armuji

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (20/12/2020) | PUKUL 09.29 WIB

Ketua Relawan ‘Surabaya Bersuara’, Hamedi, menghadiri acara malam tasyakuran kemenangan Pasangan calon wali dan calon wakil wali kota Surabaya 2020, Eri Cahyadi dan Armuji, di Aula Gedung Serbaguna Perum Yuka Sememi, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu (19/12/2020).

Sekitar 50 anggota barisan Relawan Pendukung pasangan nomor urut satu, paslon Erji tersebut turut menghadiri acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19) di Ibukota Provinsi Jawa Timur itu.

Dalam sambutannya, Hamedi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Relawan ‘Surabaya Bersuara’ yang telah melakukan Kerja pemenangan dan Kerja pendukungan serta memilih pasangan Eri Cahyadi-Armuji saat ajang kontestasi pilwali kota Surabaya, Rabu, 9 Desember 2020 lalu.

 

“Kemenangan Erji ini merupakan prestasi luar biasa dan dapat terwujud karena peran serta semua pihak, terutama, kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas dari barisan relawan, “katanya.

Tidak hanya itu, Hamedi juga mengapresiasi Relawan ‘Surabaya Bersuara’, yang mulai dari masih bernama ‘Relawan SAYA SURABAYA’ saat mendukung pasangan Risma-Wisnu di pilkada Surabaya 2015 silam. Hingga saat ini (melebur menjadi Surabaya Bersuara) ini, masih tetap kompak dan loyal.

“Terima kasih atas kekompakan dan keloyalan yang sudah teman-teman relawan. Mulai saat masih bernama Relawan “Saya Surabaya’, kemudian diteruskan kebaikan Risma-Wisnu melalui kepemimpinan pasangan Erji di Surabaya, lima tahun kedepan, “ungkapnya.

Untuk diketahui, Sejak pertama kali berdiri, di Tahun 2015, Relawan Surabaya Bersuara dengan nama ‘Relawan Saya Surabaya, yang aktif mendukung pemenangan Risma-Wisnu di pilkada serentak 2015.

Pada Tahun 2020 ini, barisan relawan Surabaya Bersuara telah terbentuk kepengurusan ditingkat kecamatan sebanyak 25 korcam dan ditingkat kelurahan sebanyak 80 Korkel Se-Surabaya.

Sedangkan jumlah total komunitas relawan berlogo foto Pasangan Erji berkaos merah yang terdaftar sekitar 5.000 an anggota.

Alumni SMA Negeri 21 Surabaya ini, mengatakan, ke depan Relawan Surabaya Bersuara akan mengawal kepemimpinan pasangan walikota, Eri Cahyadi dengan wawalikota, Armuji dalam menjalankan roda pemerintahan meneruskan kebaikan Walikota Risma di kota pahlawan ini. Guna terlaksanya semua janji-janji kampanye pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PSI itu, demi terwujudnya Surabaya ‘smart city’ Maju dan Sejahtera.

⇒baca juga Dukung Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada 2020, Relawan Surabaya Bersuara Deklarasikan pemenangan.

“Jadi Kita akan teruskawal mas eri dan cak ji, dalam meneruskan prestasi kinerja bu Risma selama ini. Sekaligus, kita akan terus kawal semua program- progam Erji, menunaikan janji-janji kampanye, agar terwujud Kota Surabaya yang Maju dan Sejahtera, “tegas Hamedi.

JASA APLIKASI DAN KONTRUKSI BANGUNAN

selengkapnya….

Untuk itu, Barisan relawan Surabaya Bersuara, lanjut Hamedi, akan terus bersinergi dengan Pemkot Surabaya, melalui koordinasi dengan jajaran SKPD, pemangku wilayah (camat dan lurah) dan semua stakeholder terkait.

Sementara itu, Ketua paguyuban pedagang pasar sememi Surabaya, Abdul Hakim mengajak barisan relawan Surabaya Bersuara untuk terus menjaga kekompakan dan semangat loyalitas dalam mengawal kepemimpinan Erji.

Lebih lanjut, Abdul Hakim meyakini bahwa semua kebijakan-kebijakan, program-program, dan hasil kerja (prestasi) yang sudah baik yang dilakukan oleh walikota Risma-Wisnu, akan diteruskan oleh pasangan Erji.

“Bu Risma, mas wisnu itu sama saja dengan mas eri dan cak ji, Maka, wajib kita dukung semua kebijakan dan programnya. Sebab, pasangan Erji adalah penerus kebaikan bu Risma dan mas wisnu, “pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua LPMK Benowo, Ketua paguyuban ketua RW Se- Kelurahan Babat Jerawat, Paguyuban Pedagang pasar Surabaya, Paguyuban PKL Sememi, serta Pimred media online potretjatimdaily.com. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed