oleh

GENPATRA Ajukan Praperadilan Tentang Korupsi Jasa Pelayanan BPJS Kecamatan Se Kabupaten Gresik

Ali candi bersama Jhon Oi dan anggota GENPATRA

KAB.GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (16/04/2020) | PUKUL 01.28 WIB

GenPATRA akan berencana ajukan praperadilan kasus dinkes yg menjerat nurul dholam.

“Kasus dalam lingkungan DinKes ini adalah murni kasus korupsi dan semestinya dilakukan bersama sama ada pemberi ada penerima dan ada penyalur itulah korupsi, namun mengapa yg terpidana cuma tunggal tanpa tersangka lain padahal keterangan dlolam sudah gamblang dan jelas dana itu larinya kemana saja.” Kata Ali Candi menjelaskan kepada awak media potretjatimdaily.com, Selasa (14/04/2020) lalu.

Setelah mereka (GenPatra) pelajari berkas putusan nurul dholam untuk masalah korupsi ini, GenPatra berencana akan agendakan untuk ajukan praperadilan yang dalam kasus ini menurut keterangan kejaksaan sudah selasai dan di tutup.

“Jika dugaan kita benar, murni demi kebenaran dan tegaknya hukum pasti kita termagnet untuk berbuat benar, kami sudah pernah datangi Nurul dholam di lapas Cerme Gresik untuk mencari keterangan dan tambahan bukti bukti baru, setelah kami rasa semua cukup kami mau daftarkan ke pengadilan negeri Gresik” kata Ali Candi.

Di temui ditempat lain Divisi hukum GenPATRA Aditiya membenarkan “memang sudah jadi agenda GenPATRA jauh sebelum ada kasus covid19, dan bukti putusan sudah di amankan, tinggal mencari bukti bukti baru, kami sudah kantongi siapa saja yg semestinya jadi tersangka baru dalam kasus Nurul dholam yg sudah di vonis hakim dan kini berada di lapas cerme Gresik, namun kasus ini berhenti tanpa ada pengembangan, yang logika hukumnya mestinya berkembang karena ini kasus korupsi lebih lebih tentang dana kesehatan, yg jelas menyentuh dan merugikan rakyat miskin” pungkas Aditya. (Jhon Oi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed