Aksi Bersama Relawan WSB-Lia Istifhama, Warga Ploso Berharap Duet Nasionalis-Religius di Pilkada Surabaya 2020

 434 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (29/07/2020) | PUKUL 19.54 WIB

Kandidat Bacawawali Kota Surabaya, Lia Istifhama, melalui Komunitas relawan Surabaya Berlian for Ning Lia, tampak selalu masif melaksanakan aksi bhakti sosial.

Sebagai bentuk kepedulian Lia Istifhama untuk memutus rantai penyebaran virus corona di warga terdampak, bhakti sosial melalui penyemprotan desinfektan dan pembagian masker gratis, tetap eksist digelar.

Setelah sebelumnya dilakukan oleh komunitas relawan Surabaya berlian yang tergabung dalam benteng Lia Istifhama itu, melalui aksi bhakti sosial penyemprotan Desinfektan dan pembagian sekitar 500 buah masker gratis kepada para warga terdampak di wilayah RT. 02/RW.02, kedung asem, kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Sabtu (25/07/2020) siang.

Kali ini, giliran para warga terdampak penyebaran wabah virus corona di wilayah Ploso Timur 3A RT. 1/RW. 9, yang kebagian disambangi oleh dua komunitas relawan pendukung Bacawali, Whisnu Sakti Buana dan relawan pendukung Bacawawali, Lia Isthifhama sekaligus.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, terlihat duet Komunitas relawan Surabaya for lia Istifhama dan relawan WSB Kota Surabaya dalam
Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease (Covid-19) di Kota Surabaya, terus secara masif digelar.

“Alhamdulillah, Atas nama warga, kami ucapkan banyak Terima kasih kepada Relawan Whisnu Sakti Buana dan Relawan Ning Lia, yang peduli terhadap pandemi covid-19 di wilayah kami, “ujar Subakir, Ketua RT. 01/RW. 09 Ploso Timur Surabaya kepada potretjatimdaily.com, Minggu (26/07/2020) siang.

“Semoga, terwujud harapan kita bersama, duet Nasionalis – Religius di pilkada Surabaya, dengan direkomnya Pasangan WSB – Ning Lia, “pinta Subakir

Terpisah, saat ditemui usai acara bhaksos, Ferry As, Koordinator Relawan Surabaya Berlian menyatakan bahwa aksi bhakti sosial kali ini, memang sengaja digelar bersama antara Relawan WSB dengan Relawan Ning Lia.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kami untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Juga untuk lebih meningkatkan kebersamaan antara dua organ relawan yang sama-sama selalu aktif menggelar aksi bhakti sosial, “kata Ferry As.

“Semoga kedepan, Jagoan kita, WSB dan Ning Lia, akan mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Wali dan.Calon Wakil Wali Kota dari PDI Perjuangan diajang kontestasi pilkada surabaya 2020 mendatang, “Harap Ferry As.

Sementara itu, saat dihubungi potretjatimdaily.com, melalui sambungan telepon selularnya, Bacawawali kota surabaya 2020 dari PDI Perjuangan, Lia Istifhama mengapresiasi aksi bhakti sosial yang di lakukan oleh Tim Relawan nya, yang tanpa diminta, terus bergerak bersama untuk peduli terhadap warga terdampak pandemi covid-9 kota Surabaya .

Dan Kepada Relawan pendukungnya dan warga kota Surabaya, Lia Istifhama berpesan.

“bagi relawan dan warga kota Surabaya, agar selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan, diantaranya dengan selalu berpola hidup sehat, angan lupa selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan selalu cuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *