ATAS Provinsi Lampung Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Erupsi Semeru

 513 views

LUMAJANG – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (14/01/2022) | PUKUL 17.34 WIB

PJD – Organisasi profesi ATAS atau yg biasa disebut Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah Provinsi Lampung yang diketuai oleh Edi Wiryawan, S.H memberikan bantuan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru yg diwakili Ratna anggota ATAS Lumajang, diserahkan melalui PCNU Kabupaten Lumajang, Jumat (14/01/2021).

Bantuan berupa uang tunai diterima PCNU Lumajang yang di wakili oleh M. Farid pada Jumat pagi akan disalurkan ke pos-pos pengungsi NU yg tersebar di beberapa Desa dan Kecamatan yg terdampak erupsi Gunung Semeru.

Meski bantuan berupa barang sudah cukup banyak tapi bantuan berupa uang tunai sangat berarti untuk kelangsungan hidup dan pemulihan ekonomi warga yang terdampak erupsi, kata Ratna.

Edi Wiryawan, SH, Ketua ATAS Lampung mengutarakan kalau kegiatan ini didasari rasa kemanusiaan yang tinggi dari rekan2 ATAS dari seluruh sekolah di Lampung untuk berbuat antar sesama, karena Semeru ini menjadi perhatian Nasional bahkan Internasional, maka organisasi profesinya yaitu ATAS Lampung ikut tergerak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *