Begini Program dan Profil Cak Budi Caleg DPRD Kota Surabaya Periode 2024 – 2029

 638 views

Budi Santoso, SH Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPD Partai Gelora Kota Surabaya

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (20/06/2021) | PUKUL 21.45 WIB

Tokoh masyarakat Graha Suryanata, Pakal, Surabaya Barat dan juga Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPD Partai Gelora Kota Surabaya periode 2019 – 2024, Budi Santoso, S.H. Siap maju sebagai calon legislatif 2024 mendatang.

Pria kelahiran asli Surabaya ini mengatakan, hati ini terketuk melihat banyak masyarakat tidak mendapatkan keadilan yang sama di mata hukum.

Oleh karena itu, dirinya berjanji akan memperjuangan keadilan dan mendapatkan hak yang sama di mata hukum, terutama bagi masyarakat Surabaya.

“Kami segera membuka pos bantuan hukum secara gratis untuk membantu menyelesaikan masalah bagi masyarakat Surabaya,”ujar Budi Santoso, Minggu (20/6/2021).

Selain itu, Budi juga akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan tidak mementingkan urusan pribadi, terutama dibidang ekonomi dan kesehatan.

“Mengawal  Usaha mikro kecil menengah ( UMKM). Atau istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Undang-undang No.20 tahun 2008,” pungkas Budi Santoso, pria yang akrab disapa cak budi.

“Kami akan memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat Surabaya untuk mendapatkan hak yang sama tidak ada pengecualian sesuai amanah konstitusi UU Pasal 28 H ayat (1),”terang pria kelahiran 1991 ini.

Cak Budi miris melihat situasi saat ini yang sedang terjadi ditengah pandemi semuanya menyangkut kesejahteraan yang sangat sulit.

“Semoga dapat memperjuangkan semua kepentingan rakyat. “Visi saya, bekerja bersama rakyat untuk rakyat,” terang cak Budi, lulusan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wijaya Putra.

Selama 1.5 Jam santai mengobrol bersama mas budi Santoso SH. Pengusaha muda sekaligus Calon Lawyer. Terima kasih waktu dan kesempatan  perbincangan santai di warkop N’del Jaya, Surabaya.

Berikut profil Calon DPRD Kota Surabaya dari Partai Gelora.

1. Ketua Kader Pemuda Anti Narkoba BNN Kota Surabaya periode tahun 2016- 2018.

2. Ketua Persatuan Pewarta Warga DPC Kota Surabaya (PPWI). Periode tahun  2019 – 2024.

3. Ketua “Perkumpulan” Pemantau keuangan Negara(PKN) kota Surabaya.

4. Pimpinan Redaksi Argo News.

5. Pendiri Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Arah Baru ( GAPERBA).

6. Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPD Partai Gelora Kota Surabaya periode 2019 – 2024. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *