Bersama Tokoh Lintas Agama Hadiri Baksos Yayasan Pondok Kasih, NING LIA : Ada Keberagaman Budaya Dan Agama

 28 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (23/01/2020) | PUKUL 12.29 WIB

Bertempat di Convention Hall, Jalan Arief Rahman Hakim No. 131-133 Keputih Kecamatan Sukolilo Surabaya, Yayasan pondok kasih sukses menggelar bhakti sosial dengan mengundang tokoh lintas agama, Rabu (22/01/2020) lalu.

Turut hadir diacara bertajuk “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang” itu, Bacawawali Surabaya 2020 yang maju lewat PDI-P, Lia Istifhama.

Sementara itu, Ning Lia, begitu akrab aktivis perempuan milenial NU Jatim ini disapa, yang kehadirannya selalu disambut baik oleh semua kalangan Agama ini, berkesempatan menyampaikan sambutan dalam acara ini.

Dalam kata sambutannya, Ning Lia, mengatakan, Bunda Hana (Hana Amalia Vandayani, red) Ketua Yayasan Pondok Kasih ini, adalah tokoh yang luar biasa. Beliau sudah lama berkiprah sebagai pemersatu antar Agama dan selalu peduli terhadap Anak Yatim”, ujarnya.

Ning Lia menambahkan, “Bangsa kita mempunyai keanekaragaman budaya dan keanekaragaman Agama”, tegasnya.

“Dan sangat luar biasa di kesempatan kali ini kita di ingatkan lagi betapa pentingnya Perdamaian dan saling menghargai sebagai Anak Bangsa. Tidak menimbulkan Hoax, yang akan merusak bersahabat satu sama lain”, tandas keponakan gubernur jatim, Khofifah Indar Parawansa ini.

Ning Lia berharap, “Sukses selalu untuk Yayasan Pondok Kasih dan Semoga bisa menjaga selalu mengadakan kegiatan sosial seperti ini, agar semakin mempererat persahabatan antar umat beragama”, pungkasnya.

Acara Bhakti Sosial diakhiri dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu dan foto bersama tokoh-tokoh perwakilan lintas agama.

( Ditulis Oleh : NANANG SODIKIN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *