BREAKING NEWS : Deklarasi Forum Otomotif Gresik (FOG)

 126 views

KAB. GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (12/04/2021) | PUKUL 11.54 WIB

Lahirnya sebuah Gabungan komunitas otomotif tentu saja menjadi sebuah momen penting sebagai bentuk aksi komitmen organisasi komunitas dalam berjalan mencapai visi – misi bersama. FOG atau Forum Otomoif Gresik yang beranggotakan gabungan komunitas R4 yg ada di Gresik pada minggu (04/11/21) resmi di deklarasikan di wisata setigi Gresik.

Dalam acara ini pembina sahabat KIP Gresik turut hadir sebagai panita pelaksana Pak misbachuddin atau kerap di panggil cak udik menerangkan, saat ini kami sudah memiliki Ribuan member yang tersebar di Gresik maupun jawa timur, deklarasi ini juga di hadiri 42 komunitas mobil dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya Koordinator 1 FOG yang biasa dipanggil Om Hendro menyampaikan apresiasi yg luar biasa kepada para rekan2 komunitas R4 yg tergabung di FOG (forum otomotif gresik) hari ini penuh support & dukungan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal fog sendiri tetapi di dukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Jawa Timur. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan FOG Gresik terus terjaga”

Ceremony of declaration di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, lalu di lanjutkan sambutan oleh kepala desa sekapuk yakni Bpk Halim beliau berpesan kepada FOG Gresik “semoga silaturahmi ini kuat dan bisa menjadi panutan berkendara bagi masyarakat, beliau juga tidak lupa mengingatkan kepada anggota FOG untuk ikut mengenalkan wisata di desanya yakni setigi dengan harapan bisa di kenal di kalangan nasional bahkan internasional.

Acara dilanjutkan pemotongan Tumpeng dan pembacaan DEKLARASI bersama perwakilan Komunitas yg tergabung di FOG dan penyerahan piagam member keikutsertaan dalam FOG sebagai bukti loyalitas dr komunitas FOG yg terkenal dengan Tagline “FOG Loss Doll” Tak hanya terbatas di situ acara di meriahkan juga dengan fun games antar komunitas banjir doorprize dan di tutup pemberian hadiah kepada pemenang Show Off mobil diacara tsb. “FOG ingin menunjukan bahwa Gresik pun bisa mengadakan acara di masa pandemi begini dengan tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku. (MAP/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *