Buka KKN STAI Taruna, Lia Istifhama Ajak Teladani Sikap Bijak Gubernur Khofifah

 14 views

Lia Istifhama saat membuka KKN Mahasiswa STAI Taruna Surabaya, Selasa (17/03/2020)

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (20/03/2020) | PUKUL 10.34 WIB

“Meneladani sikap bijak Ibu Gubernur, bahwa wabah Corona harus disikapi dengan bijak juga, bukan panik. Jadi KKN kampus kami juga lebih berfokus pada penataan lingkungan sehat”.

Hal itu disampaikan oleh Lia Istifhama, Ketua III STAI Taruna Surabaya pada pembukaan KKN Mahasiswa STAI Taruna yang bertempat di Gunung Anyar Tambak, Surabaya.

Tampak Hadir didampingi Ketua Program Diploma (Prodi) Perbankan Syariah, Dr. H. Fadli Havera dan perwakilan warga, Lia juga menyampaikan pesan terkait corona.

“Tentu kami sangat berterimakasih telah diberi kesempatan kepada adik-adik mahasiswa untuk mengabdi satu bulan ini. Dan pengabdian ini diharapkan lebih fokus pada lingkungan dan kesehatan, sebagai bentuk kepedulian dan ikhtiar kita bersama-sama mengantisipasi akan mewabahnya Virus corona”, tutur putri KH Masykur Hasyim, mantan komandan Banser NU Jatim, Selasa (17/03/2020) malam.

Dalam Acara pembukaan itu juga diisi dengan penyerahan simbolis bantuan pupuk microgrow oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tokoh masyarakat.

Dihubungi via telpon selulernya oleh awak media potretjatimdaily.com, Kamis (19/03/2020) siang, Lia juga menegaskan bahwa konsep KKN masih konsisten berhubungan pada lingkungan.

Lanjut Lia, “Masih saya cek, agar tetap fokus pada lingkungan, semisal penanaman tanaman toga dan bank sampah. Karena kebetulan warga sekitar memiliki bank sampah”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *