Diam-diam Bertemu Ketua Nasdem Surabaya, Apa Kata Ning Lia?

 5 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (24/01/2020) | PUKUL 12.48 WIB

Pertemuan terbatas tanpa diduga telah berlangsung di salah satu kantor advokat ternama di kota Metropolis, tepatnya di Jalan Arjuno No. 105 Surabaya, pada Kamis (23/01/2020) siang, antara ketua Nasdem kota Surabaya, Robert Simangunsong, SH., dengan Lia Istifhama (Ning Lia).

Apa saja yang dibicarakan?

“Ini murni Ta’aruf, berkenalan. Yah semoga menjadi awal silaturahmi yang kontinyu. Jujur saya agak takjub juga melihat pak Robert. Beliau ketua partai, seorang tokoh politik, juga advokat yang sangat humble ternyata”, tegas Lia.

Aktivis perempuan milenial NU Jatim ini menambahkan, “Memang sempat diskusi kecil, dan saya kira ini merupakan diskusi yang menarik karena beliau sosok yang bijak. Jadi apa yang kami bicarakan terasa gayeng”, ujarnya kepada awak media potretjatimdaily.com.

Ketika didesak apakah pertemuan tersebut membahas Pilwali Surabaya? Lia menjawab datar.

“Seperti yang tadi saya sampaikan, ini murni bentuk silaturahmi. Saya bersyukur bisa bertemu beliau dan bagi saya dalam suatu proses, yang penting yah ini, menjalin silaturahmi dengan banyak pihak”, pungkas mantan Putri NU 2005 ini yang saat itu didampingin oleh kader Nasdem, Erwin Silitonga. (Spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *