Dukung lahirnya “Kearifan Lokal, Relawan SANI Dorong Ning Lia maju Pilwali Surabaya 2020

 5 views

 

-Foto : Anthoni, Ketua Suara Anak Nusantara Indonesia (SANI)-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
RABU (08/10/2019) | 15.58 WIB

Satu lagi dukungan untuk Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya, yang maju melalui PDI Perjuangan, Lia Istifhama, bertambah.

Setelah sebelumnya, Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Forum Indonesia Bersatu (FIB), Relawan Baguss Bersatu Surabaya, SPEKAL Jatim, Paguyuban pedagang Pasar Surabaya, Surabaya Ceria, Surabaya Berlian, Vespa Arek Suroboyo dan masih banyak komunitas lainnya, yang lebih dulu mendukung kandidat Doktor UINSA tersebut.

kali ini, support itu di berikan oleh Relawan Suara Anak Indonesia (SANI) kepada Ning Lia, begitu Koordinator Relawan Khofifah-Emil 2018 itu, akrab disapa.

Ketua Relawan SANI, Anthoni, mengatakan, “SANI solid mendukung dan siap menangkan Ning Lia mas, kita akan gerakkan seluruh anggota kita yang ada di Kota Surabaya”, ujarnya kepada Awak media potretjatimdaily.com, Selasa (07/10/2019) sore.

“Ning Lia itu sosok pemimpin milenial yang Cerdas, Energik, merakyat dan amanah, sangat pas dan dibutuhkan untuk kota Surabaya yang lebih baik, tambahnya.

Ditanya Dukungan dari Relawan Khofifah-emil yang lain, Anthoni mengungkapkan, “Relawan Khofifah-emil itu adalah masyarakat yang Cerdas dan menghargai lahirnya “kearifan lokal” di wilayah masing-masing”, tegasnya.

“Kami saling menghargai dan sangat memahami, bahwa akan lahir pemimpin dari putera terbaik di setiap wilayah” lanjutnya.

Anthoni melanjutkan, “Putra Daerah akan kita dorong dan berikan amanah untuk menata masyarakat diwilayahnya sendiri, begitu pun sebaliknya”.

“Karena hanya (putera Daerah) sendiri, yang paling tahu apa saja kebutuhan dan keinginan masyarakatnya”, katanya.

“Dan saya yakin, nanti pada saatnya semua (Relawan Khofifah-Emil) yg ada di surabaya, juga akan solid dukung ning Lia”, pungkas Anthoni.

Seperti diberitakan, Relawan Suara Anak Indonesia (SANI) adalah salah satu komunitas loyalis pendukung pasangan Khofifah-Emil saat pilgub jatim 2018 dan pasangan Jokowi-Amin saat pilpres 2019 kemarin. (Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *