Dukung Program Kerja Nawa Bhakti Satya, SAHABAT K1P SURABAYA : Launching Media Potretjatimdaily

 20 views

 

-Foto : Hamedi, SE bersama Redaksi Potretjatimdaily.com,-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
SENIN (14/10/2019) | 04.40 WIB

Pesatnya perkembangan Ilmu dan Tekhnologi Satu Dekade terakhir ini, yang Menuntut Kita untuk terus mengikuti agar tak habis terus tergerus oleh kemajuan Zaman.

Di era Digitalisasi dan Elektronik, berimbas bergesernya setiap sendi kehidupan manusia dalam rangka pemenuhan kebutuhan hidupnya.

Dahulu, dari pola yang konvensional, berubah wujud menjadi serba Digital dan Komputerised, tak terkecuali dalam bidang Komunikasi dan Informasi, yang telah menjadi pilihan utama mayoritas masyarakat Kota Surabaya khususnya, dan Provinsi Jatim umumnya.

Tawaran kemudahan baik dalam mengaplikasikannya, dengan bentuk Flexible sehingga bisa di akses dimana saja dan kapan saja, seakan dunia tak berbatas, cepat tanpa perlu molornya waktu.

Tak terkecuali, di bidang Jurnalis dan advertising, dimana sekarang cukup hanya dalam bentuk soft file semua jenis kebutuhan akan informasi dapat dengan mudah kita akses, cukup melalui Media Onlinne, tanpa terlebih dahulu dicetak kedalam kertas seperti biasanya.

LAUNCHING Potretjatimdaily

Bertempat di Sekretariatan sekaligus base camp Sahabat K1P Surabata, Di Komplek Pasar Sememi Benowo Surabaya, Jl. Raya Bandarejo No. 1 Benowo Surabaya, Senin (12/10/2019) kemarin, Media Online Potretjatimdaily.com, telah resmi di Launching.

Ketua Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Hamedi, SE, dalam sambutan nya mengatakan, “Alhamdulillah, setelah kurang lebih 2,5 bulan lamanya, kita lakukan Uji Coba (Trial), Dan akhirnya, Tepat di hari ini Media Online Potretjatimdaily.com, (dilaunching)”, tegasnya.

Ditanya tujuan di dirikannya Media Online Potretjatimdaily.com,
Sekretaris Paguyuban Pengelola Pasar Tradisional Jawa Timur ini, menambahkan, “Sebagai wadah Relawan Pendukung Khofifah – Emil saat Pilgub Jatim 2018 kemarin, Kita telah Ikrar untuk terus bersama Pemrov Jatim”, ujar Hamedi, SE.

Ditambahkannya, Salah satu bentuk dalam mendukung dan mengawal Program Kerja Nawa Bhakti Satya, adalah melalui Media Online ini.

Hamedi Berharap, “Semoga saja dengan hadirnya Media Online Potretjatimdaily.com ini, bisa sebagai fungsi kontrol sosial, sosiali program dan Transparansi kebijakan bagi pemprov jatim”,

“Dan bagi para relawan khofifah, kita sediakan satu kolom khusus, dengan nama “KERJA RELAWAN KHOFIFAH”, silahkan diisi dengan kegiatan-kegiatan Relawan seluruh Jatim”, lanjutnya.

Disinggung soal Media Online Potretjatimdaily.com tersebut,
Menurut Hamedi, “Dengan penyajian informasi berita yang Komunikatif, Independen dan Progresif (KIP) sebagai ciri khas Relawan Gubernur Khofifah”, Hamedi Mengingatkan, “Oh iya, hampir lupa, ada satu kolom yang kita kasih nama “OPO JARE BUDHE”, yang nantinya berisa pesan, arahan dan kegiatan pribadi bu Gubernur Khofifah diluar acara kedinasan”,

“Rencana nya nanti akan kita terus kembangkan juga untuk Media Cetak nya dan Semoga bisa di manfaatkan, dan jadi berkah”, pungkas Hamedi. (Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *