oleh

Emak-emak minta harga kinderjoy diturunkan, Cak Firman terpingkal-pingkal

-All Post-533 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (11/12/2019) | PUKUL 10.06 WIB

Banyak yang lucu dalam kegiatan blusukan Bakal Calon Walikota Surabaya Cak Firman. Dalam berbagai kegiatan blusukan, Keponakan Mahfud MD tersebut sering mendapakan request yang aneh-aneh dari warga kota surabaya.

Diantaranya, tukang becak di gentengkali request bantuan modal ekonomi dari pemkot karena penghasilan mereka hancur lebur kena badai revolusi industri 4.0, mereka kalah sama gojek.

Banyak juga yang request agar hotel esek-esek dan pijat plus-plus ditertibkan. Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jatim tersebut menyanggupinya.

Ada yang request revitalisasi kawasan Surabaya Utara, agar tidak tertinggal dibanding Surabaya Selatan. Bendahara Umum IKA PMII Jatim tersebut juga menyanggupinya.

Ada yang request Taman Zikir, di mana pemkot surabaya memiliki sebuah taman raksasa tempat orang berzikir dan bersholawat bersama-sama secara terjadwal. BPO HKTI Jatim tersebut menyanggupinya.

Tapi yang paling lucu, tidak sedikit emak-emak yang berkeluh-kesah tentang kinderjoy. Mereka minta Kinderjoy ditertibkan atau harganya diturunkan. Cak Firman langsung tertawa terpingkal-pingkal sambil menjawab “ya nggak bisa bu”.

Demikian penuturan Sekretaris Pribadi Cak Firman, Hamdan Muafi kepada media. (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed