Genap Satu Bulan Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018, SAHABAT K1P SURABAYA Gelar Tasyakuran dan Silaturahmi

 4 views

Gubernur Khofifah saat menghadiri acara “Tasyakuran & Silaturahmi’ Sahabat K1P Surabaya, di Rumah Ketua Umum Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, Sememi-Benowo-Surabaya, Senin, 27 Agustus 2018

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (27/08/2018) | PUKUL 13.08 WIB

Pasca penetapan pasangan nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wagub terpilih dalam Pilgub Jawa Timur Tahun 20018.

Melalui Rapat Pleno Terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Di Wyndham Hotel, Jalan Basuki Rachmad, Surabaya, Selasa (24/07/2018) malam itu, langsung disambut gembira oleh seluruh pendukung KIP-EMIL Se-Jatim.

Perasaan gembira yang sama juga dirasakan oleh Barisan Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, yang menyelenggarakan acara potong nasi tumpeng yang mengundang dan dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim terpilih Khofifah, selaku Ketua Dewan Pembina.

Bertempat di Rumah Kediaman Ketua Umumnya, Hamedi, Jalan Bandarejo 3 Sememi, Benowo, Surabaya, Senin, 27 Agustus 2018, acara tasyakuran dan silaturahmi pendukung setia Gubernur Perempuan pertama di Jatim tersebut, sukses digelar.

Dalam kata sambutannya, tak lupa Gubernur Jatim terpilih Khofifah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas KErja bersama Sahabat K1P Surabaya saat di pilgub Jatim 2018.

“Terima kasih, atas perjuangan tanpa henti dan tak kenal lelah, seluruh relawan Sahabat K1P Surabaya, “ujarnya kepada potretjatimdaily.com, Senin (27/08/2018) siang.

Gubernur Jatim terpilih Khofifah mengajak seluruh pendukungnya, untuk tetap seiringan dalam KErja bersama mensejahterakan Jawa Timur.

“Insyaallah nanti kalau resmi dilantik untuk memimpin Jatim, saya harap seluruh Relawan tetap bersama demi Jatim yang lebih baik, “pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, mengapresiasi kedatangan Gubernur Khofifah ke tempatnya.

“Syukur alhamdulillah, sudi kiranya Ibu Gubernur Khofifah mau hadir di gubuk saya. Sungguh, (Kehadiran Gubernur Khofifah, Red), menjadi satu kebanggaan tersendiri, “katanya.

Dihadapan Gubernur Khofifah, Hamedi mengajak kepada seluruh relawan, agar terus mengawal dan mendukung Nawa Bhakti Satya.

“Mari kita semua relawan berjanji, untuk tetap mengawal dan mendukung program ibu Khofifah dan Mas Emil. Agar, terwujud Masyarakat Jawa Timur Sejahtera, “tutup Hamedi.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, kedatangan Ketua Umum Muslimat NU ini, disambut dengan alunan seni musik hadrah Ibu-Ibu Pengajian Jama’ah Tahlil Khoirun Nisa’ Sememi, Benowo Surabaya.

Turut hadir pula pada kesempatan ini, Kapolsek Benowo, H. M. Mahmud, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Surabaya, Abd. Chakim, dan dr. Danu Teguh Maryoto, SPOg (Inisiator Program ‘Buaian – Bunda Anak Impian’, JATIM Sehat, Nawa Bhakti Satya), dan seluruh Pengurus Sahabat K1P Surabaya Se-Jatim.

Acara pertemuan yang di mulai pukul 09.15 WIB ini, diakhiri dengan pembacaan do’a, ramah tamah, dan foto bersama. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *