Gerilya Perempuan Tani Jatim, Setelah dari Bakesbang Jatim Lanjut Ke Pendopo Bangkalan

 70 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
SELASA (15/10/2019) | 22.20 WIB

Berbicara aktivis perempuan, memang cukup menarik. Terlebih jika organisasi tersebut diisi oleh mayoritas perempuan Millenial.

Perempuan tani , yang merupakan sayap dari organisasi HKTI, kali ini berencana melakukan pelantikan di pondok pesantren Amanatul Ummah. Pondok di Mojokerto yang cukup populer berkenaan nama besar pengasuhnya, yaitu KH Asep Syaifuddin Chalim.

Dalam sehari, Senin (14/10/2019), aktivis perempuan tani melakukan kunjungan di dua tempat sekaligus, yaitu audiensi dengan kepala bakesbang Jatim , Jonathan Judianto, dan silaturahmi pada Bupati Bangkalan, Ra Latif.

Zaenab Zuraidah, yang juga merupakan pengurus perempuan tani, terlihat sumringah menyapa teman sesama aktivisnya, seperti Lia Istifhama dan Sri Setyo Pertiwi.

Adapun Jonathan, kepala Bakesbang Jatim yang pernah menjabat sebagai PJ. bupati Sampang dan PJ. Bupati Sidoarjo, menunjukkan respon positif dan berharap sinergi baik antara bakesbang dengan perempuan tani.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, sebelumnya pengurus Tani Jatim telah silaturahmi ke ponpes amanatul ummah pacet Mojokerto, KH. Asep Syaifuddin Chalim, Minggu (06/10/2019) lalu. (AND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *