GKNI dan PMPP Dukung Penuh Kelana di Pilkada Sidoarjo 2020

 123 views

SIDOARJO – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (20/08/2020) | PUKUL 11.46 WIB

Ketua DPC PMPP Sidoarjo Etty Hasmiayati dan GKNI nyatakan dukungan kepada Kelana Aprilianto sebagai calon Bupati, Kelana dinilai punya potensi menang yang cukup kuat di kabupaten Sidoarjo.

Etty Hasmiayati menyatakan, GKNI dan PMPP telah memantapkan dukungan terhadap Kelana Aprilianto yang juga seorang Pengusaha ini.

“Kami, PMPP dan GKNI mendukung mas Kelana Aprilianto sebagai calon Bupati Sidoarjo pada Pilkada Desember 2020 ini. Kami yakin Mas Kelana bisa membangun Sidoarjo dengan baik. Semoga jalan ini dilancarkan,” ujar Etty Hasmiayati, kepada potretjatimdaily.com, Rabu (19/08/2020).

Etty Hasmiayati mengharapkan dukungan penuh dari warga Sidoarjo untuk memenangkan Kelana. “Kami meyakini Mas Kelana memiliki kemampuan untuk membangun Sidoarjo ebih baik lagi. Mohon dukungan dari semua,” kata Etty.

Etty menyatakan, PMPP dan GKNI meyakini Kelana Aprilianto akan memenangkan Pilkada Sidoarjo. Kelana diharapkan membawa Sidoarjo lebih maju, lebih baik dan sejahtera. Karena memiliki pengalaman di banyak bidang, termasuk pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

“Tentunya kami juga berharap pasangan ini membantu dalam terwujudnya Sidoarjo Maju bersama Mas Kelana,” kata Etty.

Etty menegaskan PMPP dan GKNI tetap mendukung sepenuh hati Kelana Aprilianto Untuk menjadi Bupati Sidoarjo, walaupun rekom dari PDIP selalu mundur. “Kami ormas pendukung selalu sabar mendampingi mas Kelana pada Pilkada ini, dengan Program wajah baru Sidoarjo,” tegas Etty Hasmiayati.

“Kami PMPP dan GKNI akan bekerja keras dalam Pilkada Sidoarjo ini. Mohon doa dan dukungan semua warga, kami mengharap dukungan penuh untuk memenangkan Mas Kelana dalam Pilkada Desember nanti,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *