Gresik Ekologi & Observasi berbagi kebaikan di bulan ramadhan 1442 H bersama anak yatim piatu

 618 views

KAB. GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (08/05/2021) | PUKUL 20.15 WIB

Tepat pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan 1442 H, Gresik Ekologi & Observasi (GEO) melakukan serangkaian kegiatan sosial.

Kali ini, bertempat di sekretariat Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim RIYADHUL JINAAN Jln.Veteran Madya 41B / RT 02. RW 03 gending, Kota Gresik, Rombongan Pengurus GEO membagikan takjil dan santunan, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ketua Gresik Ekologi & Observasi Abdus Shomad, menyatakan, acara ini bertujuan untuk bersedekah menyempurnakan ibadah di bulan ramadhan dan meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan.

“Ada sebanyak 200 nasi bungkus dan juga bingkisan kami bagikan ke seluruh anak-anak yang hadir di tempat, Anak-anak juga kelihatan sangat senang dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka, “ujarnya kepada potretjatimdaily.com, Sabtu (08/05)

“Dalam acara tersebut kita tidak lupa juga mengingatkan cuci tangan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran covid 19, “tegas Abdus Shomad.

Sementara itu, Pembina Gresik Ekologi & Observasi, Jhon Oi, berharap Semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat memotivasi anak-anak yatim penerima bantuan untuk lebih keras, lebih cerdas, dan ikhlas lagi mengejar cita-cita.

“Semoga (bantuan) ini bisa bermanfaat bagi adek-adek panti asuhan dan jadi penyemangat bagi mereka. Sekaligus, membawa keberkahan bagi kita semua, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan pahala dari Allah SWT, ”harap Jhon Oi.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Dengan menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19, Ketua Gresik Ekologi & Observasi bersama anggota hadir sebelum jelang berbuka Menunggu Kumandang Adzan Magrib Untuk Melaksanakan Buka Bersama Dan Sholat Magrib Bersama. (MAP/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *