oleh

Hadiri 5th Anniversary SZ Model Management, NING LIA : Karya Bagi Hijabers Tampil Modis Tapi Tetap Syar’i

-All Post-419 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (26/01/2020) | PUKUL 20.46 WIB

Peringatan 5th anniversary SZ model management yang mengambil lokasi di atrium lantai dasar Ciputra World, Jalan Mayjend Surabaya, 26 Januari 2020 siang itu, sukses digelar.

Hadir pada Acara yang digagas oleh model management pimpinan Suci Agustina itu, aktivis perempuan NU Jatim, Lia Istifhama.

Ning Lia, begitu Mantan Putri NU 2005 ini akrab disapa, dalam sambutannya mengatakan, Selamat dan sukses. congrats untuk SZ model managemen pimpinan mbak suci Agustina yang saat ini menginjak usia ke 5 tahun. luar biasa keberadaan SZ model management ini karena merupakan bagian putri bangsa yang memiliki karya”, ujarnya kepada potretjatimdaily.com

Bacawawali Surabaya yang maju lewat PDI-P ini menambahkan, “Yang memberikan alternatif dan solusi bagi kita semua para hijabers agar selalu modis, stylish , cantik dan tentunya tidak meninggalkan kesan syar’i”, tegasnya.

Menurut Ning Lia Apa yang sudah dilakukan SZ model management selama ini tentu menjadi inspirasi agar kita semua untuk terus selalu berkarya.

“(Dan) Jika mbak suci bisa melakukannya dalam hal fashion, maka kita pun bisa menunjukkan karya dalam bidang lain. Yang tentunya, setiap karya merupakan potensi negri yang kita cintai, indonesia”, pungkasnya (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed