Hadiri Temu Bareng Tokoh PPI DPD Kota Surabaya, NING LIA : Setiap Pengemudi adalah Pemimpin yang luar biasa

 529 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (24/11/2019) | PUKUL 20.31 WIB

Lia Isthifamah, salah satu bacawawali yang maju lewat PDI Perjuangan adalah sosok pemimpin perempuan milenial yang banyak mendapatkan dukungan dari warga kota dalam kontestasi pilwali surabaya 2020 mendatang.

Terbukti, kehadiran Ning Lia, sapaan akrab dari arek asli wonocolo surabaya ini, sangat dinanti dalam berbagai kegiatan – kegiatan yang digagas secara swadaya oleh pemilik hak suara untuk memilih calon pengganti Walikota Risma.

Bahkan, terkadang mantan Ning Surabaya 2005 ini, sampai kewalahan dalam memenuhi permintaan untuk menyapa sekaligus mendengar suara aspirasi dari mayoritas grassroot kota pahlawan ini.

Salah satunya, saat Ning Lia menghadiri Temu Bareng Tokoh yang digelar oleh Persatuan Pengemudi Indonesia (PPI) DPD Kota Surabaya di Jalan Dukuh Kupang Baru No. 8 Surabaya, Minggu ( 24/11/2019) siang.

Dalam kata sambutannya, Ning Lia menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan nya, yang di karenakan harus memenuhi dua undangan acara berbeda di hari ini, serta mengapresiasi eksistensi PPI DPD Kota Surabaya.

“Mohon maaf atas keterlambatan kita menghadiri acara ini, karena harus menghadiri dua agenda, satu di hutan manggrove dan satu lagi di parkir timur plaza surabaya”, ujarnya.

Ning Lia menambahkan, “Saya sendiri sangat apresiasi di beri kesempatan di komunitas pengemudi seluruh Indonesia. Bahwa, setiap pengemudi itu adalah sosok pemimpin yang luar biasa”, tegasnya.

“Kita berharap kedepannya, komunikasi tidak hanya berhenti sampai disini, akan tetapi terus berlanjut”, pungkas Ning lia.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Bacawawali penggagas program Nawa Tirta ini, terlihat di Acara Aksi Mama Lime Cucu piring bersama di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (24/11/2019) pagi, yang dihadiri oleh ratusan Relawan dari Komunitas Relawan Surabaya Berlian, Warga Wonocolo Surabaya dan Komunitas Senam Zumba Surabaya.

Setelah sebelumnya, Kandidat Doktor UINSA Surabaya ini, memenuhi undangan sebagai Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim dalam acara Sarasehan dan Tanam 5000 mangrove di Kawasan Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya, Minggu (24/11/2019). Hadir Pula pada kesempatan ini, Komunitas Pecinta Alam “Gogor Sejati”, Aliansi Wartawan Pecinta Alam, Metro Soerya, HK News, Relawan Surabaya Ceria dan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Jember. (AND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *