ISNU luluskan 161 Peserta MKNU IV di Bumi Sholawat

 8 views

KAB.SIDOARJO-POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (26/01/2020) | PUKUL 19.08 WIB

POLITIK & HUKUM | Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) hari ini meluluskan 161 orang peserta Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) IV di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo Asuhan KH Agoes Ali Masyhuri.

MKNU ke-216 yang diselenggarakan oleh PW ISNU Jawa Timur, diikuti oleh para pengurus ISNU dan Pengurus NU se-Indonesia.

Pembaiatan peserta dilakukan oleh Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuqi Mustamar dan penyerahan sertifikat dilakukan oleh Kepala MKNU PP ISNU Fadli Yasir, yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Tanjung Balai Sumatera Utara.

Ketua Kelas MKNU ke-216 Firman Syah Ali mengucapkan terima kasih kepada Tim MKNU PP ISNU dan Panitia Lokal karena para peserta dinyatakan lulus semua. “Terima Kasih kami haturkan kepada Tim MKNU PP ISNU, PW ISNU Jatim dan Panitia Lokal MKNU yang telah memfasilitasi kami dan menyatakan kami lulus tanpa ada satupun yang tidak lulus. Kami juga berterima kasih kepada KH Agoes Ali Masyhuri sebagai Shohibul Bait, semoga beliau panjang umur, sehat dan penuh barokah” ucap Keponakan Mahfud MD yang sedang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya ini.

Bakal Calon Bupati Sidoarjo, Gus Muhdhor yang juga merupakan putera KH Agoes Ali Masyhuri juga tampak menerima sertifikat sebagai salah satu lulusan MKNU ke-216.

Salah satu lulusan MKNU ke-216, Husnu Mufid yang berasal dari PC ISNU Surabaya menyatakan bahwa acara ini sangat berkualitas dan penuh kesan, terutama antusiasme peserta dalam setiap sesi tanya-jawab. “yang tak kalah menarik adalah kegiatan senam sholawat pada minggu pagi, teman-teman mengikuti senam tersebut dengan mengenakan sarung”, ujar tokoh sepuh PMII ini sambil tersenyum. (Anthony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *