Jelang Sosialisasi legalitas dan Pengukuhan Pengurus, Sahabat K1P Gresik Gelar Rakor Persiapan

 23 views

KAB.GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (12/03/2021) | PUKUL 10.08 WIB

DAERAH | Guna mempersiapkan pelaksanaan sosialisasi legalitas organisasi dan Pengukuhan Kepengurusan DPC Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya Kabupaten Gresik Masa Bhakti Tahun 2021-2025.

Dengan, bertempat di Pitstop Cafe, yang berlokasi di KIG Gresik, Jajaran Pengurus Barisan Relawan Pendukung Khofifah-Emil di Gresik saat Pilgub Tahun 2018 itu, Kamis (11/03/2021), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan.

Tampak hadir pada pertemuan ini, Ketua Sahabat K1P Gresik, M. Adzan Pradana, Pengurus DPC, dan Korcam Sahabat K1P Se-Kabupaten Gresik.

Atas capaian Organisasi, Dalam sambutannya, M. Adzan Pradana, mengapresiasi peranan dan kinerja baik pengurus ditingkat Kabupaten, maupun ditingkat Kecamatan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya buat seluruh pengurus DPC maupun Korcam, “ujar M. Adzan.

“Tanpa peran aktif dan kredibilitas semua, mustahil Sahabat K1P Gresik, akan sebesar ini, dan secepat ini diterima publik, “katanya kepada Potretjatimdaily.com, Kamis (11/03/2021) siang.

Pengurus Sahabat K1P Gresik usai menggelar Rakor Persiapan, Cafe Up Normal Gresik, Kamis (11/03/2021)

Menurut Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Gresik ini, Sahabat K1P terbentuk atas dasar Kebersamaan dan Kesetiakawanan.

“Dengan tagline, KErja bersama untuk JATIM Maju Sejahtera, Sahabat K1P bersinergi baik dengan Pemerintah pusat, Pemprov Jatim, maupun Pemkab Gresik, “jelasnya.

Sebagai barisan Pendukung Khofifah-Emil, Jokowi-Amin, dan Gus Yani-Bu Min, Sahabat K1P Gresik, akan tetap mengawal dan mendukung Program-program Kerja para pasangan calon.

“Kita kawal dan dukung, Nawa Cita nya Presiden Joko Widodo, dan Nawa Bhakti nya Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, “tegas M. Adzan.

“Dan, wabilkhusus kepada Gus Yani-Bu Min, Kita akan berada di garda terdepan mengawal dan mendukung Program Nawa Karsa, “ulasnya.

Berbicara soal Maksud dan Tujuan Sosialisasi legalitas organisasi dan Pengukuhan Pengurus DPC Sahabat K1P Gresik, M. Adzan mengatakan,

“(1). Guna meningkatkan SDM anggota, Khususnya di bidang ilmu organisasi, hukum dan Pemerintahan, (2). Memperkuat bargaining posision, kedudukan organisasi, baik di mata publik, hukum, dan Pemerintah, dan (3). Mempererat silaturahmi antara anggota, pengurus ditingkat Provinsi dan ditingkat Kabupaten, “urainya.

“Serta, (4). Sinerginya jalinan yang harmoni dengan Kanwil Kumham Jatim dan Pemkab Gresik, “katanya.

M. Adzan berharap, seluruh pengurus dan anggota KErjasama, ikut menyukseskan acara sosialisasi organisasi dan rapat pengukuhan pengurus Sahabat K1P Gresik, Di Gedung Putri Mijil Komplek Pendopo Kabupaten Gresik, Jalan Pahlawan Gg. IV No. 6, Bedilan, Kebungson, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Sabtu, 3 April 2021 mendatang.

“Insyaallah, Gus Yani (Bupati Gresik), berkenan menghadiri acara ini, “ingatnya.

Lebih lanjut, M. Adzan menambahkan, bahwa Digelar ditengah ancaman pandemi Covid-19, pertemuan ini, akan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Setiap peserta undangan yang hadir, akan dilakukan Pemeriksaan Rapid test, dan test Swab antigen, Penerapan Phisycal Distancing, Wajib Memakai Masker, dan Mencuci tangan dengan cairan Disinfektan, “pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *