oleh

Jhon Oi Komandani LSM GEO (Gresik Ekologi & Observasi)

KAB.GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (24/03/2021) | PUKUL 08.24 WIB

TOKOH | Dengan banyaknya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Gresik. Membuat Jhon Oi, menegaskan diri bahwa sudah mendirikan lembaga yang bernama LSM GEO (Gresik Ekologi & Observasi). Sebab, selama ini diklaim masih bergabung dengan LSM lain.

Bertempat di kantor LSM GEO, jln Beton 3 / No 1 Perumahan Ponangan Indah, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, pada awak media potretjatimdaily Jhon Oi menyampaikan, “Dengan ini, saya menyatakan, bahwa jika ada hal-hal yang menyangkut nama saya di LSM lain selain di GEO, saya tidak bertanggung jawab. Dan jika mencemarkan nama baik, maka akan diserahkan ke penegak hukum.” ucap Jhon Oi. Rabu (24/03/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan, “Selama ini, saya selalu berinteraksi dengan banyak teman di berbagai LSM, sehingga banyak oknum orang yang memanfaatkan nama baiknya. Memang, saya besar dari jalanan yang notabane sering demo sebagai wujud berdemokrasi. Dan itu saya maknai sebagai proses belajar untuk berinteraksi dengan teman-teman dan stekholder lain.” jelasnya.

“Oleh karena itu, hari ini saya (Jhon Oi) menyatakan sikap, kepada masyarakat Gresik semuanya, bahwasannya saya mendirikan lembaga yang bernama LSM GEO (Gresik Ekologi & Observasi). Sehingga tidak dalam bayangan dari pihak manapun, baik birokrasi maupun LSM lain.” tegasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed