Karomah Habib Idrus Alaydrus di Malam Tahun Baru 2020

 59 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (31/12/2019) | PUKUL 21.49 WIB

Setiap orang memiliki cara berbeda dalam merayakan malam tahun baru. Firman Syah Ali, Bakal Calon Walikota Surabaya, merayakannya dengan cara bershalawat dan bermunajat kepada Allah SWT bersama Majelis Rasullah SAW di bawah pimpinan Habib Idrus Alaydrus.

Kegiatan Dzikir dan Maulid Akbar ini diselenggarakan di Kya-kya Kembang Jepun Surabaya. Selain dipimpin oleh Habin Idrus Alaydrus, Dzikir Akbar ini juga dipimpin oleh Abuya Al-Arif Billah KHR Zainuddin Husni, pimpinan Majelis Dzikir Tarbiyatul Qulub Surabaya.

Ribuan Massa memenuhi kawasan Kembang Jepun namun hujan semakin lama semakin besar. Bakal Calon Walikota Surabaya berbisik kepada Habib Idrus Alaydrus “Ya Habibana, bagaimana ini hujannya semakin besar?!”.

Sembari tersenyum tenang, Habib menjawab “atas Ijin Allah sebentar lagi berhenti ini hujan”. Dan benar saja, begitu Habib Idrus Alaydrus dan Bacawali Firman Syah Ali naik panggung, hujan langsung berhenti.

Bacawali yang akrab disapa Cak Firman ini tidak sanggup menyembunyikan kekagumannya. “Sungguh Allah Maha Kuasa, Kun Fayakun, hujan benar-benar berhenti sesuai dawuh Habib tadi di dalam tenda VIP” ujar Cak Firman kepada wartawan sambil naik ke atas panggung Dzikir Akbar. (Spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *