oleh

Ketemu Ning Lia Ceria, Ini Kata Ketua Umum Demisioner PMII Jatim

-All Post-395 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (04/01/2020) | PUKUL 19.49 WIB

Lia Istifhama atau yang dikenal dengan sebutan Ning Lia Ceria, terlihat di kantor PWNU Kamis (2/1) kemarin petang. Lia yang saat itu turut hadir dalam prosesi pemberangkatan atlet pagar nusa jatim dalam kejurnas di Jakarta yang dibuka oleh wagub Emil Dardak, terlihat hadir dalam busana warna hijau. Ditanya perihal alasannya hadir, Keponakan Khofifah itu menjelaskan singkat.

“Saya juga pengurus PW Pagar Nusa, jadi hadir adalah hal wajar. Dan semoga Perwakilan (Pagar Nusa) dari Jatim meraih kemenangan di Kejurnas”, ujarnya.

Pada saat itu pula, Lia bertemu dengan beberapa tokoh NU, seperti wasek PWNU Dr. H. Muhammad Hasan Ubaidillah, Syukron Dosi, dan Gus Aam. Terlihat pula kader NU millenial, yaitu Zainuddin yang juga ketua demisioner PMII Jatim.

Pertemuan mereka oleh Lia, ditegaskan bukan kesengajaan apalagi terkait isu pilwali.

“Alhamdulillah, ini murni pertemuan silaturahmi tanpa disengaja. Bagi orang NU, silaturahmi merupakan rejeki”, jawabnya.

Meski menampik perihal pilwali, tapi Zainuddin yang merupakan ketua umum Demisioner PMII Jatim menyeletuk soal tanggapannya terkait Ning Lia yang masih bertahan dalam bursa pilwali Surabaya 2020.

“Seperti yang pernah saya sampaikan ketika dulu, bahwa Ning Lia ini cawali terayu. Pokoe gak onok maneh calon walikota sing ayu selain Ning Lia”, pungkasnya. (Fara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed