Ketua Benteng Lia Selenggarakan Reuni Relawan Khofifah-Emil, Ada apa ?

 18 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (25/02/2021) | PUKUL 20.37 WIB

“Peringati Dua Tahun Khofifah Emil, Ketua Benteng Lia Solidkan Relawan”

Dua tahun kepemimpinan Khofifah Emil di Jawa Timur, diapresiasi banyak pihak, diantaranya adalah Gus Yusuf Hidayat. Tokoh muda Nahdliyyin tersebut sebelumnya dikenal kiprahnya dalam Barisan Gus dan Santri (Baguss) sebagai salah satu pendukung utama Pilgub Jatim 2018 dan juga ketua Benteng Lia, Barisan Penguatan Neng Lia saat proses kandidat Pilwali Surabaya lalu.

“Dalam kesempatan ini, kami mengundang 11 ketua relawan Khofifah Emil dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Sengaja kami tidak mengundang banyak orang pada sore ini. Yang penting nilai dari pertemuan ini, yaitu reuni relawan”, ujarnya.

Acara yang dihelat di salah satu pusat perbelanjaan Surabaya pada Kamis (25/2) tersebut, dihadiri oleh KH Solahuddin Azmi alias Gus udin, yang merupakan cucu pendiri NU.

“Kemenangan Khofifah Emil di Kota Surabaya menunjukkan bahwa Ibu Khofifah merupakan pemimpin yang dipilih secara rasional mengingat masyarakat Surabaya merupakan pemilih cerdas”, tambah Gus Yusuf yang dalam Pilwali Surabaya, terang-terangan mendukung Eri Cahyadi-Armuji.

Sedangkan ketua Sahabat Khofifah, Hamedi, menjelaskan pendapatnya.

“Reuni relawan ini penting karena hubungan kebersamaan telah terjalin kuat selama proses kampanye Pilgub 2018 lalu. Sangat disayangkan jika hubungan kuat relawan hanya terhenti saat pilgub lalu. Bahkan perlu semakin dikuatkan dalam proses pemilu-pemilu mendatang, terutama dalam bentuk dukungan pada kepemimpinan Khofifah, “kata Hamedi.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, berikut ini 11 Relawan Khofifah-Emil yang turut hadir di acara reuni, yaitu Barisan Gus dan Santri (Baguss); Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya; Perjuangan Anak Bangsa (PAB) Kip-Emil; Suara Anak Nusantara Indonesia (SANI); Laskar Nusantara (LANUSA) Jawa Timur; dan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Jawa Timur.

Berikutnya, Relawan Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN); Sahabat Daeng Beda (Abbulu Sibatang), Relawan JPKP Nasional, Barisan Pemuda Progresif, dan Persatuan Guru Diniyah (PDGN). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *