Lagi! Relawan Ning Lia Komitmen Sapa Pedagang Pasar Lewat APD Antisipasi Corona

 22 views

Relawan Lia Istifhama saat bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada Abdul Chakim, ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sememi Benowo, Selasa (24/03/2020) siang

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (24/03/2020) | PUKUL 20.24 WIB

Penyebaran Virus Corona di Kota Surabaya kian mengkwatirkan saja, menyusul penetapan “Zona Merah” di Ibukota Provinsi Jatim ini oleh Gubernur Khofifah beberapa waktu yang lalu.

Tak mau hanya berpangku tangan menghadapi serangan virus yang bersal dari Wuhan Cina itu, Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya membagikan masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma kepada pedagang pasar di Kota surabaya.

Setelah sebelumnya, para pedagang pasar soponyono Rungkut Surabaya, Minggu (22/03/2020), hari ini giliran pedagang pasar Sememi benowo, yang kebagian secara gratis APD antisipasi Covid-19, dari relawan Bacawawali Surabaya 2020, Lia Istifhama tersebut.

“Kegiatan Bagi-bagi masker dan hand saitizer ini, terus kita lakukan Sebagai bentuk kepedulian relawan akan merebaknya virus corona di Surabaya, ” ujar Wadi anggara, Relawan Sahabat K1P Surabaya, usai membagi masker dan hand sanitizer, kepada potretjatimdaily.com, Selasa (24/03/2020) siang.

“Dan sesuai arahan dari Ning Lia, nantinya kita para relawan akan terus lakukan aksi ini kepada pedagang di seluruh pasar se surabaya, ” tutup wadi.

Sementara itu, ketua paguyuban pedagang pasar sememi surabaya, Abdul Chakim menyampaikan apresiasi kepada Ning Lia dan para relawannya atas kepeduliannya kepada pedagang pasar tradisional.

“Memang APD ini yang lagi sangat dibutuhkan oleh para pedagang saat penyebaran Corona semakin luas seperti sekarang ini, ” ungkap Chakim.

Ditanya soal kemana dukungan para pedagang saat pilwali Surabaya 2020,

“Kita adalah pendukung Bu khofifah, pastinya akan mendukung Ning Lia. Lha wong, bu Gubernur Jatim itu, sudah dua kali turun ke pasar sememi ini, ” tegas Chakim.

“(Jadi) saya yakin, pedagang itu akan pilih yang jelas-jelas saja. Program Nawa Bhakti Satya sudah Jelas dari Gubernur Khofifah, dan jelas akan sinergi dengan Program Nawa Tirta nya dari Calon walikotanya, yaitu Ning Lia, ” pungkasnya. (Sapri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *