Lantik 13 Pejabat Eselon II, Pesan GUBERNUR KHOFIFAH : Kinerja Tepat Waktu, Sasaran Dan Aturan

 10 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (07/02/2020) | PUKUL 17.25 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik pejabat tinggi pratama setingkat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim. Sebanyak 13 pejabat mengisi posisi kosong yang selama ini dijabat rangkap.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat mengemban tugas dan amanah yang telah dititipkan kepada saudara,” kata Khofifah saat memberi sambutan pelantikan di Gedung Negara Grahadi, Jum’at (7/2/2020).

Gubernur Khofifah menekankan pentingnya kinerja tepat waktu, tepat anggaran dan tepat aturan.

“Ketiga ketepatan tadi sangat penting untuk pelayanan kita kepada masyarakat. Tepat waktu akan lebih mengefisiensikan kerja kita, tepat anggaran adalah sasaran jelas dan tepat aturan adalah segala kebijakan yang dikeluarkan memang harus sesuai aturan,” urai Gubernur Khofifah.

Mantan Menteri Sosial RI itu juga menyoroti pejabat baru untuk tidak ketinggalan terhadap kinerja gubernur.

“Untuk itu, ketepatan di atas harus benar-benar diterapkan dalam pekerjaan saudara sehari-hari,” jelas Gubernur perempuan itu.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono dan pejabat eselon II Pejabat yang dilantik, Lilik Pudjiastuti menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, Agung Subagyo sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol, Tiat Sutiarti Suwardi sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian, Muhammad Hadi Wawan Guntoro sebagai Kepala Biro Organisasi.

Yanuar Rachmadi sebagai Kepala Biro Umum. Nyono sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Baju Trihaksoro Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya, Setya Budiono sebagai Wakil Direktur Penunjang Pelayanan di RSUD Syaiful Anwar Malang,

Syaiful Asmiragani sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Henggar Sulistiarto sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan di RSUD Syaiful Anwar Malang.

Kemudian, Primada Kusumaninggar dipercaya menjabat Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr Sutomo dan Dwi Siwi Mardiati sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD dr Sudono Madiun. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *