Miliki Komunikasi Istimewa Dengan Gubernur Khofifah, Lia Istifhama Layak Jadi Ketua DPW PPP Jawa Timur

 177 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (10/04/2021) | PUKUL 21.09 WIB

TOKOH | Bursa Kandidat Ketua DPW PPP Jatim menguat beberapa nama mulai beredar, namun Al-Manar House Institute memberi nama alternatif yaitu Putri KH. Masykur Hasyim, yaitu Ning Lia (Dr. Lia Istifhama, S.Sos, S.H.I, M. E. I)

“Ini nama alternatif, apalagi Ning Lia memiliki komunikasi istimewa dengan Gubernur yang notabene mantan DPR RI dari PPP yang sampai saat ini gaji pensiunannya masih diberikan buat PPP” ujar Aprilia, Seketaris Al-Manar House Institute, Sabtu (10/04/2021)

Menurut Aprilia, Ning Lia juga bisa mengangkat citra PPP di tiga basis besar yaitu Petani, Millenial dan kaum perempuan.

Terobosan bakal banyak dilakukan oleh PPP Jatim karena Ning Lia dikenal sebagai sosok yang inovatif dan gesit.

Lebih lanjut, aprilia menambahkan,

“PPP dan Almarhum KH. Masykur Hasyim sampai kapanpun tetap erat karena beliau simbol PPP Jatim, manakala putrinya memimpin itu akan membuat PPP menjadi Partai utama dan akan masuk lima besar partai di Jawa Timur” tegasnya.

Ning Lia sesuai dengan kepanjangan dari singkatan PPP akan memperkuat basis di Petani, Pemuda/Pemudi dan Perempuan sesuai dengan kiprahnya selama ini di tiga basis itu lagi.

“Apalagi dia sebagai Ning tentu punya komunikasi erat dengan Ibu Nyai di kalangan pondok pesantren se Jatim dan itu sangat menopang PPP kedepan” pungkasnya. (Red).

2 thoughts on “Miliki Komunikasi Istimewa Dengan Gubernur Khofifah, Lia Istifhama Layak Jadi Ketua DPW PPP Jawa Timur

  • April 12, 2021 pada 6:29 am
    Permalink

    Saya sebagai simpatisan dan anak dari keluarga PPP SELAWASE sangat mendukung Ning llia , PPP insyaalloh bisa besar hanyalah dengan cara menyambung dan kembali ke prinsip dunia santri karna hanya prinsip hidup di pesantren yg selama ini bisa menjawab tantangan hidup berpolitik yg bermoral SALAM KA’BAH DARI TRENGGALEK

    Balas
  • April 13, 2021 pada 9:15 am
    Permalink

    Untuk kebaikan partai PPP kedepan, khususnya di jawa timur sangatlah diperlukan sosok yg punya integritas, loyalitas, intelektualitas dan berkwalitas dan punya hubungan yg sangat baik dg penguasa di jawa timur, sosok Nèng Lia Istifhama insyaa Allah punya itu ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *