Nama NING LIA Masuk 5 besar Top Survey, SAHABAT K1P SURABAYA : Ada Panjatan Dari Do’a Ibu Gubernur Yang Terkabul

 10 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (02/02/2020) | PUKUL 23.20 WIB

Press Realease Lima nama diurutan teratas berdasarkan besaran tingkat popularitas dan elektabilitas kandidat bacawali-bacawawali Surabaya 2020, yang digelar oleh Lembaga Akurat Survey Terukur Indonesia (ASTI), Sabtu (01/02/2020) itu, ditanggapi beragam oleh Warga Kota Surabaya.

Salah satunya, datang dari Ketua Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Hamedi, SE, menanggapi masuknya Nama Lia Istifhama, dalam lima besar top survey bersama deretan nama besar lainnya, yaitu Whisnu Sakti Buana, Armudji, Puti Guntur Soekarno dan Azhrur Azhar Asumta itu.

Sementara itu, sebagai bagian dari Komunitas Relawan Pendukung Khofifah-Emil saat Pilgub Jatim 2018 lalu, sekaligus Pendukung Bacawawali, Lia Istifhama itu, Hamedi menyatakan bersyukur dan teringat akan Do’a dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa terkait Pilwali Surabaya 2020 tersebut.

“Alhamdulillah mas, akhirnya, ada penggalan bait dalam untaian Do’a dari Ibu Gubernur Jatim (Khofifah Indar Parawansa, red) yang saat itu memohon agar ada Arek Wonocolo yang jadi Walikota di Surabaya, insyaallah, akan segera terkabul,” ujarnya kepada awak media potretjatimdaily.com, Minggu (02/02/2020) malam.

Mantan Aktifis Pro Reformasi 1998 Surabaya ini menambahkan, “(Dan) Ning Lia (sapaan akrab Lia Istifhama, red) itu, Asli Arek Wonocolo Surabaya. Dan, Dia juga maju sebagai Bacawawali Surabaya lewat PDI-P,” tandasnya.

Diakhir kesempatan, Hamedi mengharapkan “Agar Do’a Bu Gubernur, Khofifah itu terkabul, Mari, terus bersama relawan, terus berikhtiar mendukung dan mengantarkan Ning Lia, Arek Wonocolo Surabaya itu, menuju balaikota, aamiin,” pungkasnya. (Spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *