oleh

Peduli Pandemi Covid-19, Pengusaha Muda Bagikan Sembako Gratis untuk warga terdampak Jawa Timur

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (27/04/2020) | PUKUL 20.15 WIB

Mas Revaldo Pengusaha Muda di Surabaya, Jawa Timur membagikan 10 ribu paket sembako untuk warga miskin, anak yatim, warga lansia terdampak pandemi corona atau covid-19. Pembagian dilakukan door to door ke rumah warga terdampak.

“Kita sebagai pengusaha saja sangat berdampak dan kelimpungan, bagaimana dengan warga kecil yang terdampak yang biasa mencari rezeki di luar rumah dan sekarang harus tidak bekerja karena pandemi,” ungkap pengusaha muda Surabaya, Revaldo Pratama kepada potretjatimdaily, Sabtu (25/4).

Revaldo mengaku ada 3kg beras, ribuan liter minyak goreng, indome, dll yang dibagikan untuk 1 ribu warga di 38 kecamatan Surabaya. “Pembagian kita lakukan secara door to door, agar tidak ada warga yang berkumpul,” ungkapnya

Ia menyebutkan pembagian sembako ini dibantu oleh 100 relawan salah satunya adalah Surabaya Peduli. “Yang kita utamakan adalah warga jompo, anak yatim piatu dan keluarga miskin yang sangat berdampak terhadap pandemi ini,” ungkapnya.

Bantuan sembako tersebut dipastikannya akan tepat sasaran kepada yang berhak, selama 10 hari timnya bersama relawan untuk melakukan pendataan.

Pendataan mana saja yang berhak untuk mendapatkan bantuan. Maka bantuan bisa langsung dikirimkan ke setiap rumah,” ungkapnya.

Ia menjelaskan pembagian sembako akan dibagikan dalam kurun waktu satu minggu. “Kita targetkan satu minggu ini selesai untuk dibagikan, untuk hari ini kita bagikan untuk tiga kecamatan terlebih dahulu dan kami sudah terbentuk kurang lebih 30 per Wilayah Jawa Timur,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed