Pertegas Semangat Sinergitas dan Kolaborasi, Sahabat K1P Gresik dan JPU Jalin Silaturahmi ke Bupati Gus Yani

 22 views

Sahabat K1P Gresik bersama PT. JPU saat bersilaturahmi ke Bupati Fandi Ahmad Yani di Pendopo Rumah Dinas, Senin (29/03/2021) malam

KAB. GRESIK-POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (30/03/2021) | PUKUL 20.30 WIB

Tepat, pada Senin, 29 Maret 2021, Ketua Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Gresik, M. Adzan Pradana bersilaturahmi ke Pendopo Komplek Rumah Dinas Bupati, Jalan Pahlawan Gang IV Nomor 6, Bedilan, Kecamatan Gresik.

Tampak kehadiran koordinator barisan pendukung Khofifah-Emil saat Pilgub Jatim 2018, beserta jajaran pengurusnya itu, diterima secara langsung oleh Bupati Fandi Ahmad Yani.

Turut hadir mendampingi, Ketua Umum Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, SE Kepala Bagian Pengembangan Usaha Jatim Prasarana Utama, Moehamad Djauhari, SE, dan Kepala Biro Gresik Media potretjatimdaily, M. Misbach.

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani akan memprioritaskan melibatkan peranan pendukung pasangan calon “Niat” saat kontestasi Pilbup Gresik 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Oleh Gus Yani di hadapan jajaran pengurus Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Gresik saat silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas, Senin (29/03/2021) malam.

“Sopo sing poso, iku sing riyoyo” (Siapa ikut berjuang, maka Ia berhak rasakan kemenangan), bukan yang lain” ujarnya.

Penerapan “Reward and Punishment”, menurut mantan ketua DPRD Gresik ini, merupakan sebuah konsekuensi logis.

Baik bagi barisan kawan maupun bagi kubu lawan yang kemarin berseberangan dan berbeda pilihan dukungan di pilkada serentak.

“Ini semacam “reward” bagi siapa saja yang kemarin ikut berkeringat berjuang mendukung, sekaligus “sanksi” bagi siapa saja yang tak searah, “pungkasnya.

Terakhir, Gus yani meminta kepada relawan pendukungnya untuk sabar dalam mengikuti proses kepemimpinan pemerintahannya, untuk bersama-sama buat perubahan demi terwujudnya Gresik Baru yang mandiri, sejahtera, berdaya saing dan berkemajuan berlandaskan Akhlaqul Kharimah.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, Pradana, memberitahukan rencana pelaksanaan sekaligus meyampaikan undangan kegiatan bertajuk “Sosialisasi legalitas organisasi dan pengukuhan kepengurusan DPC Sahabat K1P Gresik periode Tahun 2021-2024” tersebut.

“Acara akan digelar di Gedung Putri Mijil Komplek Pendopo Bupati Gresik, 3 April 2021, mulai pukul 08.00 WIB, “ujarnya.

Kepada media potretjatimdaily.com, usai silaturahmi, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik ini, menyatakan bahwa sebagai bagian dari warga Kota Santri dan masyarakat Jawa Timur, Relawan Sahabat K1P berkomitmen untuk mengawal sinergitas antara program Nawa Karsa di kabupaten dengan Nawa Bhakti Satya di Provinsi.

Sedangkan, Mohamad Djauhari, ikut mengapresiasi diberi kesempatan secara langsung bersilaturahmi dengan Bupati Gresik Gus Yani.

Djauhari menyatakan, sebagai salah BUMD milik Pemprov Jatim, PT. Jatim Prasarana Utama, siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Gresik, terutama di bidang infrastruktur.

Sementara itu, Kepala Biro Gresik media online potretjatimdaily, M. Misbach, mempresentasikan soal pemberitaan pendukungan paslon Gus Yani-Bu Min.

“Selain, secara personal kita bagian relawan nya Gus Yani, juga Bisa dilihat, dari beberapa rilisan berita media PJD terkait dukungan pada pasangan Niat, dan tak pernah ada untuk kubu sebelah, “tegas Misbach. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *