PILKADA SURABAYA : Tidak Golput, Ning Lia : Proses Demokrasi Harus Berjalan Baik

 349 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (09/12/2020) | PUKUL 11.33 WIB

Usai sudah perhelatan kampanye kedua Paslon dalam Pilwali Surabaya pada Rabu, 9 Desember 2020.

Untuk mengetahui siapa pemenangnya, tentu harus menunggu hasil perhitungan suara yang dimiliki pasangan Eri Armuji dan Machfud Mujiaman.

Diantara pemilih yang telah menggunakan hak suaranya, adalah Lia Istifhama atau kerap disebut Ning Lia, salah satu kandidat yang sempat running dalam Pilwali Surabaya.

“Saya tidak mungkin golput. Pasti menggunakan hak pilih karena proses demokrasi harus berjalan baik,” jelasnya saat memilih di TPS 023 Gang Alafiyah, Jemur Wonosari, Wonocolo, Rabu 9 Desember 2020.

“Saya menggunakan hak pilih sesuai proses silaturahmi yang telah terbuka. Tidak ada sama sekali tendensi apapun apalagi terkait support yang sifatnya money politics. Sepenuhnya saya menghargai kebaikan silaturahmi seseorang,” tambahnya.

Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jatim yang termasuk dalam 22 tokoh muda inspiratif Jatim versi Forum Jurnalis Nahdliyyin tersebut, mendoakan yang terbaik untuk Surabaya.

“Kedua Paslon sama baiknya. Tapi memang harus ada yang terbaik untuk Surabaya ke depan. Prinsip saya, teko Wonocolo bablas Margorukun. Ayo bolo-bolo jogo guyub rukun”, pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *