PILWALI SURABAYA 2020 : Ditanya Kans Maju Pilwali, Ning Lia : Bismillah, Dilakoni

 20 views

 

NingLia ketika pemotongan tumpeng kafe kopiyah di jl raya Manyar Surabaya

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Senin (26/8/2019) | 07.05 WIB

Semakin ramai perbincangan Pilwali Surabaya 2020, siapa saja dan latar belakang bakal calon yang masuk bursa semakin menarik untuk diikuti.

Tak terkecuali Lia Istifhama. Dosen yang sempat mengenyam pendidikan sarjana di tiga tempat sekaligus, yaitu IAIN Sunan Ampel (sekarang UINSA), Unair, dan STAI Taruna, mengaku proses Pilwali adalah hal positif.

“Siapa saja yang masuk dalam bursa Pilwali, harus bersyukur. Meski di satu sisi pasti memicu pandangan pro kontra dari banyak pihak, tetap ini adalah sebuah hal yang sangat positif” kata Ning Lia, biasa akrab dipanggil ibu dua orang anak ini tegas.

Menurut Ning Lia, “Adanya perbincangan Pilwali membuat banyak orang mendesain apa yang dibutuhkan Surabaya ke depan.”

“Banyak juga rangkaian silaturahmi yang positif. Jadi, apapun selama dilihat secara baik, legowo,ya insya Allah selalu baik. Dilakoni, dijalani, itu prinsip saya.” ujar nya kepada potretjatimdaily.com, melalui telepon selular, di sela-sela acara pemotongan tumpeng kafe kopiyah, di Jalan Mayar Surabaya, Minggu (24/8/2019) siang.

Ditanya Dukungan dari keluarga dan relawan,
“Saya sendiri merasa semua yang saya lakukan adalah tanggung jawab saya pada keluarga, teman dan sahabat relawan yang selalu mensupport semua proses selama ini. Dilakoni dan ora usah eker-ekeran” ujar Ning Lia

Harapan Ning Lia, “Sing penting, bagaimana memberikan harapan yang baik untuk masyarakat Surabaya ke depan”, tukas arek asli wonocolo Suroboyo tersebut.(AND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *