PILWALI SURABAYA 2020 : FIB SURABAYA GELAR PERTEMUAN, SIAPKAN DEKLARASI DUKUNG NING LIA.

 15 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Jum’at (16/8/2019) | 20.00 WIB

Forum Indonesia Bersatu (FIB) Surabaya, menggelar Rapat Koordinasi guna membahas rencana Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (FIB) Kota Surabaya. Sekaligus deklarasi pendukungan cawali Lia Istifhama di pilwali surabaya 2020 mendatang.

Bertempat di Cafe Bean, Ciputra World Surabaya (16/8/2019) sore, Ketua Umum FIB, Anthony Bachtiar, AB, mengatakan ” Ini (Deklarasi DPC FIB Surabaya), adalah agenda lanjutan pembentukan pengurus wilayah Provinsi dan Kabupaten/kota se Indonesia ” ujar nya kepada potretjatimdaily.com.

” Rencanya akan di gelar di atrium ciputra world surabaya ini, akhir bulan ini ” tambah Anthony begitu pria ini akrab di panggil.

Ditanya terkait dukungan FIB ke Ning Lia,
” Kebetulan Ning Lia (Lia Istifhama) ada di posisi Penasehat FIB DPC Kota Surabaya, dan kita (FIB) yang pertama kali mendorong Ning Lia untuk bersedia maju di Pilwali Surabaya 2020 “.

” Pasti kita akan dukung dan menangkan penasehat FIB Surabaya, karena kita kenal dan tahu benar kredibilitas Ning lia, dan sangat pas menggantikan bu Risma ” tutup nya, dan di amini oleh seluruh peserta rapat yang hadir.

Hal senada juga ditambahkan Wakil ketua FIB DPC Surabaya, Addy wahab, ” Kita (FIB) telah dukung khofifah-emil saat pilgub jatim 2018 dan dukung jokowi-amin di pilpres 2019 kemarin “.

” Dan untuk pilwali surabaya 2020 besok, kita sepakat untuk dukung calon representasi bu khofifah (Gubernur Jatim) yaitu Ning Lia ” tambah nya.

Menurut Addy Wahab, ” Agar nantinya ada harmonisasi program antara pemerintah pusat, pemprov jatim dan pemkot surabaya ” pungkas nya.

Hadir pula, Jajaran Pengurus DPC FIB Surabaya, antara lain Sekretaris, Faradila Mahri, Wakil Sekertaris, Hari Jos, Bendahara 1, Ardyansyah, Bendahara 2, R.S.Hamidah, Bendahara 3, Dian Mahesa, KaHumas/Dukomentasi, Machmud serta Koordapil 1 surabaya, abah fariz.

Acara Rapat koordinasi yang berakhir pada pukul 17.00 WIB ini, di tutup dengan pembacaan hasil pertemuan, dilanjut acara ramah tamah dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *