oleh

PILWALI SURABAYA 2020 : Ning Lia sapa warga Kenjeran, di SWK Tanah Merah Surabaya

-All Post-741 views

 

SURABAYA -POTRETJATIMDAILY
RABU (16/10/2019) | 13.18 WIB

Semalam, Selasa (15/10/2019) Bertempat di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Tanah Merah Surabaya, acara Ngopi bareng Ning Lia bersama Tokoh Masyarakat Kenjeran dan awak media, baik Media cetak maupun Media Online, Sukses digelar.

Acara Silaturahmi Sapa Warga yang digagas oleh Relawan Surabaya Ceria dan Pimred Metro Soerya ini, bertujuan untuk mengakrabkan Bakal Cawawali Surabaya 2020 dari PDI P, Lia Isthifhama dengan warga di wilayah Surabaya utara sekaligus persiapan rencana peringatan Milad Media Metro Soerya yang Ke-9 tahun.

Peringatan HUT yang akan dikemas dalam acara jalan sehat, bertajuk “Mlaku bareng Ning Ceria” itu, rencananya akan mengambil Start dan finish di Jalan Tanah Merah V Kenjeran Surabaya, Minggu (20/10/2019) pagi mendatang.

Ketua Relawan Surabaya Ceria, Darmanto, dalam sambutannya mengatakan, “Acara pertemuan malam ini, bertujuan agar kita bisa lebih mengenal sosok Ning Ceria (sapaan akrab dari Lia Istifhama) dan memahami Program Nawa Tirta yang telah digagas beliau, untuk Kota Surabaya yang lebih baik”,

“Sekaligus pula, untuk lebih mengakrabkan (Ning Ceria) dengan warga kenjeran ini menjelang pelaksanaan acara jalan sehat (Peringatan HUT Media Metro Soerya) minggu depan”, tegasnya.

Jurnalis yang akrab dipanggil Gus dar ini, menambahkan, “Ning Ceria ini, adalah sosok milenial yang cerdas, pekerja keras dan mandiri, pernah menjadi pekerja pabrik, walaupun saat itu, ayah beliau jadi anggota DPRD Jatim”,

“Maka dari itu, kita dorong (Ning Ceria) untuk maju di pilwali surabaya 2020 melalui partainya bung karno (PDI P) besok, kita yakin beliau akan perjuangkan nasib wong cilik” tutup Gus Dar.

Sementara itu, Lia Istifhama, selain memperkenalkan diri pada masyarakat Kenjeran , juga berpesan pada para “Relawan pendukungnya” untuk menjaga elektabilitas, popularitas dan kodusifitas dalam pencalonannya, sebagai walikota/ wakil walikota surabaya nanti,” katanya.

“Jangan dilihat sepertinya ambisius, namun ikutilah seperti air yang mengalir dan di ibaratkan nawa Tirta (air) apapun yang terjadi nanti apakah saya Cawali/wawali apa katanya Takdir”, harap Ning Lia.

Ditempat yang sama, Pimred Media metro Soerya, Chorul, menyampaikan bahwa Ning Lia harus jadi, baik jadi walikota ataupun wakil walikota, semisal walikotanya dari Kader PDI wakilnya harus dari Nahdiyin (NU) ataupun sebaliknya yaitu Ning Lia Istifhama,” ucapnya.

Choirul melanjutkan, “Wilayah RW. IV Tanah Merah ini, terdiri dari 29 RT dan sangat padat penduduknya , sangat yakin Ning Lia menuju balai kota Surabaya, dan selalu siap mendukung Ning Lia untuk jadi Walikota e Arek Suroboyo pengganti Bu Risma juga meneruskan program-programnya yang belum terselesaikan,” tandasnya.

Senada dengan Choirul, Pimred hknews.info, mengingatkan, “Dan tak kala pentingnya bagi teman2 media merasa jadi sahabat tim Lia Istifhama, harus benar2 serius , riil, kenyataan dlm mengangkat segi pemberitaannya, dan via medsos sehingga Ning Lia secara otomatis terangkat Hasil Polling,” pungkasnya.

Pantauan potretjatimdaily.com, hadir pula pada pertemuan kemarin malam ini, Relawan Sahabat K1P Surabaya,
SUrabaya muLIA, Surabaya Berlian, Fordifa, PAS, Pemred Metro Soerya, hknews.info dan newspantau.com. (Basuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed