oleh

PPP Siap Pasangkan Mahfud Arifin-Ning Lia Bersanding di Pilwali Surabaya

-All Post-1.294 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (09/01/2020) | PUKUL 23.46 WIB

Nama Mantan kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin sepertinya jadi magnit tersendiri menjelang pilwali Surabaya. Setelah Dahlan Iskan mengaku meminta Machfud maju sebagai cawali Surabaya untuk mengantikan Risma, kali ini Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer yang menantang Machfud serius maju pilwali Surabaya.

“Tidak tertutup kemungkinan kita siap calonkan Pak Machfud, secara pengalaman kan tidak ada yang diragukan. Cuman kan beliau ini kan non partai, jadi harus cari parpol yang siap mencalonkan. Kalau serius PPP siap untuk mendukung dan membicarakan dengan partai politik lain. biar yang ngusung warna warni,” kata Musyafak Noer, Kamis (09/01/2020) sore.

Dukungan ini kata Musyafak karena PPP sangat paham siapa Machfud Arifin. “Kalau lihat pengalamannya apa lagi yang diragukan, dia berhasil memimpin institusinya yaitu Polda Jatim. Tentunya dengan segudang pengalamannya selama memimpin birokrasi bisa diterapkan di Pemkot Surabaya jika terpilih sebagai walikota Surabaya. Saya tau benar beliau karena visi dan misinya serta pemikirannya sangat bagus,” ungkap ketua Fraksi PPP DPRD Jatim.

Musyafak mengaku Machfud sudah bermunikasi dengan dirinya baik secara langsung maupun lewat seluler. “Terakhir dua hari yang lalu kami berkomunikasi, dan beliau mengaku siap jika PPP mendukung dan merekom, “tambahnya.

Bahkan Musyafak menyebutkan Jika berkenan Pak Machfud bisa kita sandingkan dengan Ning Lia (Lia Istifhama ) “kita punya kader wanita Ning Lia, nanti bisa saja kita sandingkan. Kan Ning Lia dari unsur perempuan milenial,” pungkasnya. (Basuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed