oleh

Relawan Surabaya BERLIAN bersama kader PDI P Ranting Dinoyo, Sosialisasikan Pasangan WSB-Ning Lia

-All Post-878 views

 

-Ferry bersama Kholiq, saat pemasangan stiker, di Jalan Dinoyo Baru, Tegalsari Surabaya-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
MINGGU (29/09/2019) | 17.00 WIB

Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil walikota (Pilwali) Surabaya, yang akan digelar 23 september 2020 mendatang, mulai menarik untuk diperbincangkan.

Bukan hanya tentang banyaknya bakal Cawali cawawali yang sudah mulai bermunculan, atau aneka ragam prediksi para pengamat politik, namun juga, tentang aktifitas relawan pendukung calon yang mulai banyak menarik perhatian.

Sebut saja, salah satunya kegiatan kolaborasi Sosialisasi calon yang dilakukan oleh Relawan Surabaya Berlian, pendukung Cawawali Lia Istifhama dengan Kader PDI Perjuangan ranting Dinoyo Kecamatan Tegalsari, Pendukung Cawali Whisnu Sakti Buana ini.

Koordinator Relawan Surabaya Berlian, Ferry, mengatakan, “Kegiatan ini memang sudah Lama kita agendakan dengan teman-teman kader PDI P mas, tapi baru hari ini alhamdulillah terlaksana”, ujarnya kepada Awak media potretjatimdaily.com, di Jalan Dinoyo baru Surabaya, Minggu (29/09/2019) siang.

“Kita sepakat ingin Jalan (Sosialisasikan calon) bersama untuk mempertegas kolaborasi pasangan Nasionalis Religius” tegas ferry.

“Seperti banyak diprediksi oleh para pengamat politik, bahwa pasangan (Nasionalis Religius) itu, berpeluang besar untuk menang”, ungkapnya.

Menurut ferry, “Dan saya rasa, Ning Lia -sapaan akrab- Lia Istifhama, sangat pas berpasangan dengan WSB (begitu biasa Whisnu Saksi Buana, dipanggil)” tutup ferry.

Sementara itu, ditempat yang sama, senada dengan ferry, Wakil ketua ranting PDI Perjuangan Dinoyo kecamatan Tegalsari Surabaya, Kholiq, menambahkan, “Benar mas, kita akan bareng dan terus Sosialisasikan (Pasangan WSB-Ning Lia) itu”,

“Ning Lia khan juga Berangkat (ikut penjaringan cawawali) dari PDI P, sangat pas dengan WSB, sebagai cawalinya” lanjut Kholiq.

“Karena hanya dengan kita Jalan bersama, tak akan terasa sulit, dan kita pasti akan menang” pungkasnya.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, sosialisasi stiker Pasangan WSB-Ning Lia, terlihat terpasang di tembok toko, tiang listrik, Rombong bakso, soto dan Becak, yang tersebar di area PKL Gembong dan Sekitaran wilayah Nginden Surabaya.

Seperti diberitakan, Wakil walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana dan Keponakan Gubernur Jatim, Khofifah, Lia Istifhama sama-sama mengikuti penjaringan bakal Cawali dan Cawawali Surabaya 2020 melalui partai PDI Perjuangan. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed