Relawan Surabaya Mulia hadiri undangan SJB gelar Jelajah Panji Vespa Se Jawa Timur

 16 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
SABTU (05/10/2019) | 23.45 WIB

Hari ini, Sabtu (05/10/2019) malam, Acara penyerahan bendera SJB menuju event Perdana di Nganjuk tanggal 7 – 8 Desember 2019 Sukses digelar.

Diperkirakan lebih dari 100 anggota yang hadir membuat acara semakin menarik, dan sejumlah perwakilan Vespa Arek Suroboyo turut mendukung kegiatan Kirab Saka Panji SJB (Estafet antar karesidenan) tersebut.

Ketua Surabaya Jawa Timur Bersatu (SJB), Bayu Dwi, mengatakan, “Prosesi rangkaian Kirab Bendera yang mulai dibawa dari Kediri plat AG, Magetan plat AE, Lamongan Plat S, Gresik plat W, Madura plat M, Surabaya plat L menuju ke Bayuwangi Plat P”, ujarnya kepada awak media potretjatimdaily.com, di Cafe HOJ History Of Jum, Jalan raya Bringin No. 31 Surabaya, Sabtu (05/10/2019).

“Selanjutnya dari plat P meluncur ke plat N Lumajang dan diakhiri di event “Scooter Culture” SJB tgl 7-8 Desember 2019 di Nganjuk mendatang”, tegasnya.

Ditanya tujuan digelarnya acara Jelajah Panji ini,

Bayu menjelaskan, “Sebagai Ajang silaturahmi scooteris antar daerah dan karesidenan di Jawa Timur dan Sosialisasi sharing tentang SJB”.

“Dan Untuk lebih mengenal potensi daerah lain di Jawa Timur serta Sebagai studi banding untuk tiap daerah dan karesidenan,” tutup Bayu.

Sementara itu, ditempat yang sama, Koordinator Relawan Surabaya mulia, Andry, menambahkan, “Acara ini sangat menginspirasi, khususnya bagi generasi milenial, Ditengah ancaman Disintegrasi bangsa”,

Lanjut Andry, “Dan mempererat persatuan dan kesatuan, sangat pas dengan Program Nawa Tirta nya Ning Lia”.

“Yaitu point “Seduluran”, karena mempunyai misi yang sangat mulia dengan mengembalikan marwah komunitas Scooterist di Surabaya dan Jawa Timur”, katanya.

Andry berjanji, “Kita akan coba membantu menjembatani komunitas Vespa ini, agar bisa diperhatikan oleh Pemerinctah Kota Surabaya maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya

Pantauan potretjatimdaily.com, hadir pula pada acara kirab saka panji SJB ini, antara lain : Ketua SJB Bayu Dwi, Ketua Paguyupan PS3 Abdul Majid, Ketua Vespa Arek Suroboyo eko purwanto sekaligus kordinator Surabaya plat L dan Biro Hukum Vespa Arek Suroboyo Budi Santoso.

Seperti diberitakan, Relawan Surabaya Mulia adalah salah satu komunitas pendukung cawawali perempuan Surabaya 2020, Lia Istifhama, yang akrab di panggil Ning Lia, dengan gagasan Program Nawa Tirta demi terwujudnya Kota Surabaya yang Aman, Damai, Sehat dan Tentram (Adem). (Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *