oleh

SAHABAT K1P SURABAYA : salurkan bantuan Telur dari Gubernur Khofifah untuk SD Islam H. Hasyim & PA Baitul Yatim Surabaya

-All Post-1.100 views

 

-Foto : Relawan Sahabat K1P Surabaya saat menyerahkan bantuan telur dari Gubernur Khofifah di PA Baitul Yatim Surabaya-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
SENIN (03/10/2019) | 10.42 WIB

Program memasyarakatkan makanan sehat dari Gubernur Jatim, Khofifah berlanjut, kali ini giliran murid SD Islam H. Hasyim dan Anak yatim Panti Asuhan Baitul Yatim Surabaya yang menerima bantuan telur dari mantan menteri sosial tersebut.

Melalui Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Sumbangan itu langsung diterima oleh kepala sekolah SD Islam H. Hasyim, Umi dan Pengasuh PA Baitul yatim, Eny pagi ini.

Koordinator Relawan Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kita bisa salurkan bantuan dari bu khofifah” ujarnya kepada potretjatimdaily.com, saat menyerahkan bantuan kepada SD Islam H. Hasyim, Jl Babat Jerawat Pakal Surabaya, Senin (03/10/2019).

Menurut Hamedi, “Kegiatan ini (penyerahan bantuan) sudah berjalan di beberapa lokasi, sebagai bentuk kependulian bu khofifah”.

“Demi terwujudnya masyarakat jawa timur yang sejahtera”, pungkas Hamedi.

Sementara itu, Umi, mengungkapkan, “Terima kasih bu gubernur, kami atas nama siswa dan seluruh pengurus sangat terbantu dengan bantuan ini”,

“Semoga kedepannya ada lagi program-program untuk masyarakat kecil seperti ini”, tambah Umi.

Terpisah, senada dengan Umi, Pengasuh PA Baitul Yatim, Eny, menambahkan, “Suwun (terima kasih) kepada bu khofifah, bantuan ini sangat berarti bagi 35 anak yatim kami”.

“(Kami) do’akan bu khofifah diberi kesehatan, keselamatan dan kelapangan rezeki, agar bisa lebih berbuat bagi masyarakat Jawa Timur” tutup nya Kepada awak media potretjatimdaily.com, di Kantor PA Baitul Yatim, Jalan Raya Saritama No. 17 Surabaya, Senin (03/10/2019). (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed