oleh

SAHABAT K1P SURABAYA : SOSIALISASIKAN NING LIA, CERIA KAN WILAYAH BARAT SURABAYA

-All Post-709 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Sabtu (10/8/2019) | 14.09

Walau pelaksanaan Pilwali kota surabaya akan di gelar tahun depan, tepatnya 23 september 2020, namun sudah banyak nama-nama bakal calon yang mulai muncul, dan di prediksi menjadi calon kuat penerus RISMA yang akan purna tugas pada 2021 mendatang.

Salah satu nama calon “perempuan” walikota surabaya adalah Lia Istifhama, yang akrab di panggil NING LIA.

Pengurus Fatayat NU Jatim, yang juga keponakan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa ini, di dorong oleh seluruh komunitas relawan pendukung khofifah-emil saat pilgub jatim 2018 kemarin, untuk maju mencalonkan diri, sebagai suksesor Tri Rismaharini.

“Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, sebagai relawan yang ikut aktif berperan mendukung Khofifah, bertekad untuk menitipkan aspirasi nya ke NING LIA” kata wakil ketua Sahabat K1P Surabaya, Dwi Mery Andri, kepada potretjatimdaily.com, Sabtu (10/8/2019) siang.

Ditanya alasan mendukung NING LIA,
“NING LIA disamping aktivis sosial, beliau adalah pribadi yang Cerdas, Energik, Religius, Intelektual dan Amanah, Sangat Tepat untuk menggantikan bu Risma”.

“Dan lagi Punya program kerja yang jelas, yaitu Program Nawa Tirta, yang sejalan dengan Program Nawa Cita nya Joko Widodo dan Program Nawa Bhakti Satya nya bu khofifah” pungkas Dwi.

Senada dengan Dwi, Korlap Surabaya Barat, Zainul menambahkan, “Ini (Sosialisasi) adalah agenda Kegiatan lanjutan, setelah sebelumnya kita sebar kan di wilayah sambikerep dan benowo”.

“Hari ini kita siap ceria kan wilayah pakal, melalui pemasangan banner NING LIA di sepanjang Jalan raya Benowo-Pakal” tambah nya.

Sosialisasi pemasangan banner yang di fokuskan di basis suara khofifah ini, bertujuan agar warga tahu dan kenal sosok NING LIA, Ketua III STAI Taruna Surabaya.

“Daerah sini itu basis nya bu khofifah” pungkas zainul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed