oleh

Sowan ke Kyai Asep, Ning Lia : Perempuan Tani Jawa Timur Mohon Restu Pelantikan

-All Post-852 views

 

-Foto : Lia Istifhama bersama Perempuan Tani Jatim, Sowan ke kyai Asep, di Ponpes Amanatul Ummah Pacet-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
SENIN (07/10/2019) | 20.05 WIB

Perempuan Tani Jawa Timur yang merupakan sayap organisasi HKTI Jatim untuk kedua kalinya sowan ke KH Asep Syaiful Chalim. Ada apa?

Ternyata, perempuan tani yang dikomandani oleh trio aktivis perempuan, yaitu Sri Setyo Pertiwi, Lia Istifhama, dan Asrilia Kurniati (istri politikus Gerindra Bambang Haryo), bersiap melangsungkan pelantikan pengurus perempuan tani Jatim.

Kegiatan yang direncanakan bertempat di pondok pesantren Amanatul Ummah milik KH Asep Saifuddin Chalim, yang juga ketua Dewan Pembina JKSN (Jaringan Kiai Santri Nasional), sebagai salah satu wadah relawan pendukung Pasangan Jokowi-Amin, saat pagelaran pilpres 2019 kemarin

“Perempuan tani Jawa Timur baru pertama terbentuk namun kami optimis bahwa organisasi ini akan besar”, ujar Sri Setyo Pertiwi, hal ini diamini oleh calon ketua perempuan tani Jatim, Lia Istifhama.

Sedangkan KH Asep yang sekaligus penasehat Perempuan Tani Jatim, terlihat merespon positif rencana pelantikan mereka.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, hadir pula pada pertemuan yang berlangsung di komplek Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Minggu (06/10/2019) siang itu, mantan ketua tim pemenangan Khofifah-Emil saat pilgub 2018, KH. Roziki dan Tokoh senior PPP, yang juga ayahanda dari Lia Istifhama, KH. Masjkur Hasyim.

Diberitakan sebelumnya, Lia Istifhama dan Sri Setyo Pertiwi adalah cawawali Surabaya 2020, yang telah mengikuti proses penjaringan melalui PDI Perjuangan.

Adapun Asrillia Kurniati, juga santer diberikan akan maju mencalonkan diri dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sidoarjo, yang akan digelar serentak 23 september tahun depan itu. (ARB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed