SURABAYA BERLIAN : PERKUAT BASIS SUARA KHOFIFAH, UNTUK MENANGKAN NING LIA.

 5 views

SURABAYA BERLIAN : PERKUAT BASIS SUARA KHOFIFAH, UNTUK MENANGKAN NING LIA.

SURABAYA – Potret jatim daily

Relawan Surabaya Berlian, yang di komandani oleh ferry As tak mau buang-buang waktu untuk melakukan KErja pendukungan NING LIA sebagai sosok pemimpin yang ideal penerus ibu RISMA dalam gelaran pilwali Kota Surabaya 23 september 2020 mendatang.

” Surabaya masih membutuhkan sosok pemimpin dengan nurani keibuan penerus bu Risma, figur yang bersih, religius, lugas, istiqomah, dan Amanah ” katanya melalui ponsel saat di hubungi oleh awak media.

” Dan Kami melihat kriteria itu ada pada ning lia, maka harga mati untuk dukung dan mengantarkan beliau duduk sebagai Walikota Surabaya masa Bhakti 2021-2026 ” ujar pria yang juga berperan aktif memenangkan pasangan Khofifah-emil di pilgub jatim 2018 kemarin.

Hal senada juga di sampaikan Evana, Wakil Korlap Surabaya Berlian saat melakukan sosialisasi Pemasangan banner Surabaya Berlian untuk ning lia di sekitaran wilayah Dinoyo Tegalsari, Senin (22/7/2019) ” penerus bu Risma harus Arek suroboyo asli, yang akan lebih mengerti, memperjuangkan aspirasi warga kota Surabaya ” ujar nya.

” Ini (sosialisasi ning lia) Kami lakukan secara swadaya dan di seluruh Surabaya, terutama di wilayah yang kemarin adalah basis bu Khofifah ” tutup nya.

Seperti di beritakan sebelumnya, banyak bermunculan secara alami gerakan moral bagi relawan Khofifah untuk “menitipkan aspirasi” relawan di pundak ning lia (LIA ISTHIFAMAH) yang namanya Semakin santer di prediksi sebagai calon pemimpin perempuan millineal penerima tongkat estafet kepemimpinan ibu Walikota Surabaya (AND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *